myrepublic Sumber: Media Indonesia

My Republic kerap digunakan sebagai salah satu paket internet yang kian diminati oleh pengguna rumahan untuk mengatasi masalah internet lemot.

Pasalnya, provider internet ini memiliki banyak respons yang sangat positif karena kecepatan internetnya yang sangat memadai.

Sebab, selama masa pandemi kebutuhan internet harus ditunjang secara baik untuk menghasilkan produktivitas tinggi.

Hal tersebut berkaitan dengan streaming, media sosial, maupun bermain game, sehingga kamu pun tidak merasa bosan di  rumah. 

Tak hanya untuk internet rumahan secara kasual, kamu pun juga bisa memilih My Republic untuk bisnis rumahan maupun kafe.

Lantas, seperti apa cara berlangganan My Republic? Simak pembahasannya bersama-sama!

Jenis Paket yang ditawarkan dalam My Republic 

Sebelum memilih paket internet, pastikan kamu memilih sesuai dengan kebutuhan bekerja maupun hiburan.

Kamu pun bisa memilih beberapa jenis paket My Republic sebagai berikut. 

1. Value 

Jika kebutuhan yang kamu inginkan hanya sekadar menunjang kebutuhan WFH, paket Value bisa menjadi referensi terbaik.

Pasalnya, paket yang ditawarkan juga sangat menjanjikan dengan internet berkecepatan hingga 30 MBPS yang bisa kamu gunakan untuk satu sampai lima gawai.

Kecepatan 30 MBPS untuk pemakaian harian dirasa sudah lebih dari cukup, untuk kamu yang tinggal di rumah berukuran sederhana, dengan jumlah gawai satu laptop dan satu handphone.

Untuk harga, paket Value ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp289,425 per bulan bagi pemakai kartu kredit, dan Rp339,000 per bulan dengan mekanisme pembayaran tunai.

2.  Fast 

Apabila paket Value My Republic tidak membuat kamu puas untuk berselancar di dunia maya, paket Fast bisa menjadi referensi terbaik yang bisa kamu beli.

Paket ini menawarkan kualitas internet yang sangat cocok untuk rumah berukuran besar, terlebih bagi keluarga besar beserta penghuninya.

Adapun, paket fast menawarkan kapasitas internet dengan kecepatan maksimum hingga 75 MBPS baik mengunduh maupun mengunggah.

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dengan kecepatan tersebut, yakni mulai Rp349,925 per bulan bagi pengguna kartu kredit, dan Rp409 ribu per bulan untuk tunai.

Tarif tersebut dirasa sangat sepadan dengan kecepatan internet yang maksimal untuk kebutuhan rumah.

3.  Nova 

Selanjutnya, paket My Republic yang bisa kamu pilih adalah paket Nova dengan kecepatan yang sangat ngebut, sekalipun mencapai 150 MBPS.

Paket ini bisa kamu gunakan untuk pemakaian antara 11 hingga 30 gawai, baik komputer, tablet, maupun gawai seperti handphone.

Dengan kecepatan yang sangat tinggi tersebut, kamu pun bisa berselancar menonton YouTube, Netflix tanpa rasa khawatir harus ngelag.

Meski mempunyai kapasitas tinggi, paket Nova ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp399,925 untuk pemilik kartu kredit, dan Rp469 ribu per bulan secara tunai.

4.  Gamer 

Kebutuhan paket internet bagi para gamer seakan menjadi sebuah hal penting sekalipun prioritas jangka panjang.

Oleh sebab itu, My Republic pun menawarkan paket gamer yang sangat cocok untuk menunjang kebutuhan bermain game online seperti Mobile Legends, PUBG, maupun PS5 digital.

Supaya main game tidak lemot, kecepatan yang dihasilkan pun mencapai 200 MBPS yang bisa bikin kamu menang terus saat bermain game.

Untuk paket gamer, harga yang ditawarkan mulai Rp578,425 hingga Rp679 ribu per bulan nett.

Coverage Area My Republic

Sebelum kamu memilih My Republic sebagai sahabat paket internet terbaik, ada beberapa lokasi yang sudah menjadi bagian terpenting pada paket internet ini.

Beberapa lokasi coverage sudah meliputi beberapa lokasi mulai Jabodetabek, Bandung, Malang, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang.

Untuk mencari tahu jalur area terbaru, kamu pun bisa mengetahui lokasinya di sini

Cara berlangganan My Republic 

Untuk memulai berlangganan My Republic, kamu pun bisa mengisi data pada situs resminya pada link berikut.

Selain melalui situs, kamu pun bisa menelpon customer service di 1500-818, maupun melalui e-mail di order@myrepublic.co.id.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai cara berlangganan My Republic untuk kamu yang ingin ganti paket internet di rumah.

Temukan referensi menarik seputar hunian rumah, selengkapnya di Rumah123

"Yuk, cari tahu referensi rumah idaman di Jababeka Residence di sini selengkapnya."

Bagikan:
1871 kali