Rumah yang Didesain Ulang oleh Biro Desain Interior Just Joh (Rumah123/Curbed)

Rumah peristirahatan ini memang seperti tersembunyi di balik pagar. Lokasinya berada di Nichols Canyon, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Villa ini pernah menjadi kediaman dari aktris spesialis watak Alma Kruger. Saat ini, menjadi milik Dave Goetsh yang juga penulis skenario dan produser serial televisi Bing Bang Theory.

Baca juga: Perpaduan Dinding Bercat Putih dengan Furnitur Warna Warni, Berani Coba?

Rumah ini dibangun pada 1920-an dengan bergaya desain arsitektur Mediterania. Kemudian rumah ini mengalami renovasi desain oleh Just Joh.

Biro desainer interior Just Joh merupakan firma yang dimiliki oleh suami istri Larry Johansson dan Mats Johansson. Mereka memiliki pengalaman di bidang arsitektur dan desain interior selama lebih dari 20 tahun.

Baca juga: Keren Banget Lho Perpaduan Desain Masjid Sheikh Zayed

Perusahaan ini memiliki sejumlah klien top, salah satunya konglomerat asal Inggris, Richard Branson. Just Joh mendesain rumah peristirahatan Branson di Pulau Necker di kawasan Karibia, Amerika Tengah.

Rumah mewah ini memilik tiga kamar tidur. Sejumlah fasilitas tersedia dalam rumah ini seperti dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang bersantai, beranda, kolam renang, dan lainnya.

Baca juga: Perpaduan Desain Barat dan Timur dalam Rumah Menlu AS

Hunian seluas 255 meter persegi ini mendapatkan sentuhan desain Maroko dalam sejumlah ruangan. Hal ini bisa terlihat dari lantai, pernak-pernik, interior, dan lainnya.

Nuansa Maroko terlihat di kamar mandi, perapian, ruang tidur, ruang makan, dan lainnya. Ada lantai bermotif yang dipadukan dengan parket atau lantai kayu.

Baca juga: Perpaduan Gaya Tradisional dan Modern dalam Rumah DJ Musik Elektronik

Hmm, keren kan rumah bergaya Mediterania memasukkan desain interior bergaya Maroko. Jadi pengen punya rumah seperti ini deh.

Biro Desain Just Joh Memadukan Desain Interior Mediterania dan Maroko (Rumah123/Curbed)
Desain Interior Bergaya Maroko Terlihat Jelas dalam Kamar Tidur (Rumah123/Curbed)
Gaya Mediterania Terlihat dalam Desain Beranda (Rumah123/Curbed)
Bagikan: 697 kali