Desainer Produk Asal Jepang, Akii Mendesain Lampu Berbentuk Buku (Foto: Rumah123/Designboom)

Desainer produk Akii merancang sebuah lampu baca berbentuk buku. Bentuknya keren seperti piranti keren dalam film.

Bayangkan kalau kamu menarik buku dari rak, muncul cahaya terang dari lampu. Hmm, kayak di film-film ya.

Akii memang mendesain lampu berbentuk unik. Bentuknya seperti buku, namun ini sebenarnya merupakan lampu LED empat watt.

Baca juga: Hmm, Kayak Apa Ya Lampu Gantung dengan Pola Kayu Terbakar?

Akii merupakan biro desainer interior yang didirikan oleh Naoaki Iwamatsu dan Takaaki Maeda. Desainer interior ini berkantor pusat di ibu kota Jepang, Tokyo. Sementara lampu ini diproduksi oleh YSM.

Desainer interior merancang lampu ini memiliki bagian luas dari bahan akrilik. Produsen memasarkan lampu ini dalam beragam warna mula dari putih, abu-abu, dan biru.

Lantaran bentuk lampu ini seperti buku, maka produk ini dapat ditempatkan di antara buku yang ditaruh di rak. Bayangkan kalau di antara buku, ada lampu yang menyala terang.

Baca juga: Lampu Meja dari Material Beton dan Timbal? Yuk, Beli Buat Koleksi

Atau pilihan lainnya adalah ditumpuk. Kadang kala kamu menumpuk buku kan? Nah, lampu ini bisa ditumpuk seperti halnya buku. Lampu dapat ditaruh secara vertikal atau horizontal.

Akii mendesain lampu ini untuk membaca di ruang kerja atau di kamar tidur. Lampu ini memang menjadi solusi saat lampu yang terlalu terang sedang tidak dibutuhkan.

Nah, kayaknya kamu harus memiliki lampu buku yang keren seperti ini. Kamu bisa menaruhnya di meja kerja atau ruang tidur.

Baca juga: Unik Juga Ya, Lampu yang Terinspirasi dari Lukisan

Lantaran Lampu Ini Berbentuk Buku, Lampu Ini Bisa Ditaruh Vertikal atau Horisontal Seperti Buku (Foto: Rumah123/Designboom)
Bagikan: 707 kali