Vasanta Innopark (Rumah123/Vasanta)

Saat kamu berinvestasi kamu sudah pasti ingin mendapatkan keuntungan kan? Berapa keuntungan yang ingin kamu dapatkan? Rp1 juta, Rp5 juta, atau berapa?

Jika kamu berinvestasi properti, kamu bisa menyewakan hunian yang dimiliki. Harga sewanya bisa diketahui tergantung dari lokasi hunian dan juga target market-nya.

Baca juga: Vasanta Innopark Tawarkan Harga Sewa Apartemen yang Kompetitif

Vasanta Innopark merilis tower keduanya, Botan. Ada 805 unit apartemen yang ditawarkan. Ada tiga tipe yang tersedia yaitu studio, one bedroom, dan two bedroom.

Harga yang ditawarkan untuk unit apartemen di tower Botan mulai dari Rp318 juta. Sedangkan untuk cicilannya adalah Rp3 juta per bulan.

Baca juga:  Vasanta Innopark Tawarkan Harga Sewa Apartemen yang Kompetitif

“Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp8-10 juta per bulannya,” ujar Director Sales & Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang.

Mungkin kamu bakal bertanya kok nilai sewanya bisa tinggi? Vasanta Innoark membidik captive market para ekspatriat Jepang.

Baca juga:  Sukses Penjualan Tower Pertama, Vasanta Innopark Luncurkan Tower Kedua

Vasanta Innopark berada di kawasan industri MM2100. Ada lebih dari 350 industri yang ada di kawasan ini. Ratusan ribu pekerja berada di kawasan ini, ribuan di antaranya berasal dari Jepang.

Jangan heran juga kalau tower Botan menawarkan hunian bertema modern minimalis khas Jepang. Selain itu, banyak fasilitas yang bernuansa Jepang, salah satunya onsen.

Baca juga:  Bidik Ekspatriat Jepang, Vasanta Hadirkan Hunian Bernuansa Negeri Sakura

Buat kamu yang ingin mulai berinvestasi properti, kamu bisa mulai berhitung nih. Kamu hanya perlu merogoh Rp3 juta untuk cicilan per bulan, sementara kamu bisa meraup keuntungan sewa Rp8-10 juta per bulan.

Coba hitung deh, kamu bisa mendapatkan keuntungan Rp5-7 juta perbulan. Wah, menang banyak nih. Yakin nggak mau investasi properti?

Bagikan: 1689 kali