brighton vaganza- rumah123.com Ilustrasi. Perusahaan Agen Properti Brighton Menyelenggarakan Brighton Vaganza. Pembeli dan Penjual Properti Akan Diuntungkan oleh Program Ini (Foto: Rumah123/REA Adobe Experience Manager/iStockphoto)

Brighton meluncurkan program Brighton Vaganza. Program ini memberikan keuntungan bagi penjual yang menitipkan properti atau pembeli properti.

Perusahaan agen properti Brighton kembali berinovasi. Kali ini, Brighton meluncurkan program Brighton Vaganza.

Program ini dirilis dengan tujuan untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk membeli properti dan berinvestasi properti pada 2020. Pasar properti diprediksi akan kembali bangkit.

Baca juga: Dukung Mimpi Generasi Milenial, Brighton Rilis #BrightonSongChallenge

Belakangan, pasar properti dianggap mengalami perlambatan dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2019, banyak investor yang wait and see untuk berinvestasi properti.

Brighton pun berinovasi dengan program barunya. Melalui program Brighton Vaganza, setiap penjual yang menitipkan properti untuk dijual atau pembeli yang membeli properti berpeluang untuk memenangkan sejumlah hadiah.

Pemenang bisa memperoleh hadiah voucher GoPay, TV LED, lemari es, motor, hingga hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander. Pengundian Brighton Vaganza dilakukan dua kali dalam setahun.

Baca juga: Brighton Sempurnakan Aplikasi untuk Mempermudah Kerja Agen Properti

Untuk hadiah utama akan diundi pada akhir tahun. Kesempatan para penjual dan pembeli untuk memenangkan hadiah pastinya semakin besar.

Untuk mengikuti program Brighton Vaganza ini sebenarnya sangat mudah. Setelah melakukan setiap transaksi di Brighton, klien akan memperoleh kode kupon yang dapat diubah menjadi kupon Vaganza. Caranya dengan mengunduh atau download aplikasi Brighton Real Estate.

Brighton Selalu Melakukan Inovasi

Dalam empat tahun terakhir, Brighton Real Estaste melakukan digitalisasi properti. Perusahaan agen properti ini menjadi perusahaan terdepan dalam inovasi dan digital.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Brighton Real Estate. Setelah itu, pengguna bisa melihat 100 ribu properti pilihan. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur pendukung seperti menghitung KPR (kredit pemilikan rumah) dan melihat harga daerah.

Aplikasi ini juga mempunyai sejumlah kelebihan. Setiap agen properti dapat memasarkan properti milik kliennya dengan mudah karena aplikasi ini terintegrasi ke seluruh agen Brighton yang berjumlah 2.500 orang.

Baca juga: Lewat Sharing Economy, Brighton Telah Ciptakan 1.000 Mimpi Jadi Kenyataan

Mereka tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang (Banten), Bekasi (Jawa Barat), Surabaya, Sidoarjo, Malang (ketiganya di Jawa Timur), Bali, dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Brighton juga didukung oleh perbankan besar seperti BCA, Maybank, dan OCBC NISP. Para calon pembeli akan dimudahkan dalam proses KPR. Mereka bisa memperoleh uang muka (down payment) yang ringan, cicilan KPR yang ringan hingga 20 tahun, dan juga proses yang mudah.

Perusahaan agen properti ini juga memiliki gerakan #MimpiJadiNyata sejak 2018. Kampanye ini bertujuan mendukung setiap orang untuk percaya dan bisa mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan.

Baca juga: Brighton Terima Sertifikat Internasional, Bukti Semakin Eksis di Bisnis Properti

Hal ini ditujukan agar para penjual, pembeli, serta agen bisa memperoleh kemudahan dalam bertransaksi properti. Para penjual dan juga pembeli dapat melakukan konsultasi dengan agen properti Brighton secara gratis.

Brighton juga memberikan kesempatan kepada siapa pun dengan latar belakangan apa pun untuk menjadi agen properti Brighton. Apalagi Brighton memiliki One Management SystemTM dan One Connect System, sebuah sistem pendukung yang terintegrasi dan terpusat.

Brighton juga mempunyai sejumlah keunggulan lainnya termasuk pembagian komisi, bebas potongan royalti, hingga jaringan perusahaan pengembang dan bank nasional.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Ada 200 Rumah Dijual di Acara Brighton Indonesia Lho

Bagikan:
368 kali