Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty
 

Brighton Real Estate semakin bersinar prestasinya. Kali ini sebagai perusahaan agen properti pertama yang mendapat sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom yaitu: ISO 9001:2015.

Sertifikasi Quality Management tersebut merupakan bukti dari konsistensi kinerja dan kualitas layanan terbaik Brighton. Juga sebagai komitmen Brighton atas kepercayaan klien dan agennya selama ini.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Ada 200 Rumah Dijual di Acara Brighton Indonesia Lho

"Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi standar bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada klien dan pelatihan, serta support system terbaik bagi agen kami. Sinergi keduanya dalam One Management System telah kami gunakan selama enam tahun ini," kata CCR (Chief Corporate Relation) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14-8-2018).

 
Brighton Real Estate merupakan perusahaan agen properti pertama yang mendapat sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom yaitu: ISO 9001:2015. Foto: Dok. Brighton Indonesia
 

Penyerahan penghargaan tersebut diadakan di Spazio Hall, Surabaya, Selasa (14-8-2018). Momen berharga ini bersamaan dengan acara BI Annual Awards 2018, yakni acara penghargaan bagi puluhan agen-agen berprestasi di pertengahan Semester 2018 ini.

Baca juga: Rebranding Brighton Indonesia yang Semakin Pas bagi Kaum Milenial

"Sertifikat ini membawa kami semakin dekat dengan mimpi kami. Brighton Real Estate sejak awal didirikan selalu berkaca dari Australia, salah satu negara terbaik untuk ditinggali di dunia, di mana real estate berkembang pesat di sana,” kata Widjaja.

Widjaja ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang yang ingin sukses dan mewujudkan mimpi mereka di Brighton. “Dengan support system yang tersertifikasi, tentu membawa Brighton semakin kompetitif di bisnis properti," katanya.

Bagikan: 2921 kali