brighton- rumah123.com Kantor Agen Properti Brighton Real Estate Memperkenalkan Pembaruan Aplikasi Untuk Membantu Kerja Broker. Brighton Juga Menyelenggarakan Bi Annual Awards 2019 di Surabaya, Jawa Timur (Foto: Rumah123/Brighton Real Estate)

Kantor agen properti Brighton menyempurnakan aplikasi digital yang bisa mempermudah kerja agen dalam memasarkan dan menjual properti.

Brighton kembali menyelenggarakan acara Brighton Bi Annual Awards 2019 di Spazio Hall, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu, 31 Juli 2019.

Acara ini berskala nasional dan dihadiri seluruh pimpinan dan kepala cabang Brighton. Tidak ketinggalan ratusan agen properti berprestasi dari seluruh Indonesia juga hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Brighton Terima Sertifikat Internasional, Bukti Semakin Eksis di Bisnis Properti

Brighton Bi Annuals Awards 2019 ini memiliki tema Limitless. Dalam acara ini, Brighton memberikan lebih dari 200 penghargaan kepada broker. Apresiasi ini sesuai dengan hashtag #MimpiJadiNyata yang selalu digaungkan Brighton.

Agen properti bisa bermimpi untuk meraih hal yang terbaik dan merengkuh kesuksesan bersama Brighton. Kantor agen properti ini tidak hanya memberikan pelatihan kepada broker, namun banyak hal yang bisa membuat agen bisa sukses dalam memasarkan dan menjual properti.

Perkenalkan Puluhan Fitur Baru dalam Aplikasi Brighton Real Estate

Dalam perhelatan Bi Annual Awards 2019 ini, Brighton memperkenalkan fitur terbaru dalam aplikasi Brighton Real Estate. COO Brighton Real Estate, Siangny memaparkan hal ini dalam sesi “Digital is Now”.

Kehadiran fitur-fitur baru dalam aplikasi Brighton Real Estate ini menjadi salah satu bentuk nyata pengembangan sistem Brighton untuk transaksi kebutuhan properti yang lebih efektif, efisien, dan relevan.

Terkait dengan pengembangan sistem aplikasi ini, Brighton sudah menjadi kantor agen properti pertama dan satu-satunya yang menghadirkan fitur satu kali klik untuk mengunggah (upload) ke delapan platform terbesar sekaligus di Indonesia.

Puluhan fitur terbaru ini tentunya memang ditujukan untuk memudahkan kerja para agen properti dalam memasarkan dan menjual properti. Aplikasi Brighton Real Estate ini dapat diunduh (download) melalui Google Play Store dan App Store.

Brighton, Kantor Agen Properti dengan Keunggulan Inovasi dan Teknologi

Brighton Real Estate merupakan perusahaan agen properti yang telah memiliki lisensi internasional dengan satu-satunya One Management System di Indonesia. Kantor agen ini sudah mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun.

Kantor agen properti ini memiliki keunggulan dalam bidang inovasi, teknologi, dan prinsip agent-centric. Prinsip agent-centric ini berfokus pada kesuksesan agen. Hal ini menjadikan Brighton menjadi kantor agen properti dengan leadership sharing tertinggi di Indonesia dan juga training berstandar internasional.

Saat ini, Brighton telah mempunyai lebih dari 28 kantor cabang dan 2.000 agen properti yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, dan Makassar. Semua kantor dan seluruh agen properti terkoneksi sehingga masyarakat bisa bertransaksi mulai dari menjual, membeli, dan menyewa properti di seluruh cabang.

Brighton juga menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan pengembang yang ingin memasarkan dan menjual produk huniannya. Selain menjual produk properti di primary market, agen properti yang tergabung dalam Brighton juga memasarkan produk di secondary market dan juga pasar internasional.

Baca juga: Rebranding Brighton Indonesia yang Semakin Pas bagi Kaum Milenial

Bagikan: 915 kali