Brighton Real Estate kembali  menyelenggarakan Grand Open House (GOH) 2021. Ada Sekitar 300 properti meliputi rumah, ruko, gudang, dan gedung yang dapat dijadikan pilihan oleh masyarakat. Tertarik?

GOH besutan Brighton pada tahun 2021 ini akan diadakan serentak pada 22 dan 23 Mei 2021 pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

Jika tahun sebelumnya GOH ini hanya diselenggarakan di 8 kota, tahun ini Brighton menggelarnya di 16 kota besar Indonesia!

Kota-kota ini antara lain Batam, Medan, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Jember, Bali, Makassar, dan Balikpapan.

Grand Opening House 2021 dari Brighton Realestate Dijamin Aman, Cepat, dan Praktis

Sebagai satu-satunya perusahaan agen properti dengan sertifikasi ISO 9001:2015 di Indonesia, Brighton Real Estate berusaha menjawab kebutuhan pasar akan properti yang semakin meningkat dengan aman, cepat, dan praktis.

Diadakan secara offline, Brighton bekerja sama dengan lebih dari 2700 agent properti anggota, developer, dan pemilik rumah untuk menjawab kebutuhan pencari properti, baik untuk huni ataupun yang menjadikannya produk investasi.

Para konsumen tidak perlu khawatir dan bingung karena agen siap membantu.

Proses mulai dari informasi dan tips membeli properti tepat, awal pemilihan unit, penjelasan detail produk, negosiasi, hingga pengurusan legal dengan GRATIS, tanpa ada penambahan biaya apapun!

Selain itu, insentif PPN pemerintah dan ragam PROMO menarik dari developer untuk produk primary juga buat antusias semakin tinggi.

Sungguh menjadi kesempatan yang tidak boleh terlewatkan, property seekers!

Temukan properti impian sekarang!

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Brighton Grand Open House 2021 via aplikasi Brighton Real Estate yang bisa di download di PlayStore atau AppStore sekarang.

Caranya gampang!

Cukup login dan buka menu Grand Open House.

Lalu, tentukan kota dan cari properti impian.

Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Rumah123.com dengan Brighton Realestate Property
Bagikan:
539 kali