Perusahaan Pengembang Asal Singapura, Brewin Mesa Memperkenalkan Compact Luxury Units di Apartemen The Lana yang Berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Banten (Foto: Rumah123/The Lana.co)

Brewin Mesa mulai memperkenalkan rancangan compact luxury units di apartemen The Lana yang berada di Alam Sutera, Tangerang, Banten pada Kamis (16/05/2019). Hunian vertikal ini menawarkan sejumlah keunggulan mulai dari desain, pemanfaatan ruangan, dan fasilitas.

Acara perkenalan unit terbaru The Lana dihadiri oleh President Director Brewin Mesa Sutra, Bill Cheng dan juga Kepala Departemen Riset Savills Indonesia, Anton Sitorus.

The Lana merupakan proyek pertama Brewin Mesa di Indonesia. Hunian vertikal ini mempunyai dua tower.

Baca juga: Ada Pengembang Singapura di The Lana CBD Serpong

Proyek ini merupakan kolaborasi antara perusahaan pengembang asal Singapura, Brewin Mesa dan korporasi investasi asal Singapura, Shenning Emerging Asia Real Estate Fund.

Developer mengembangkan The Lana sebagai proyek paling bergengsi dan mewah di Alam Sutera. Untuk itu, Brewin Mesa bekerja sama dengan arsitek Andrew Bromberg dari biro arsitektur kelas dunia Aedas.

Aedas menciptakan desain yang mengagumkan dan ikonik. Dua tower The Lana menampilkan profil ramping, modern, dan kontemporer.

Baca juga: Dibuka, Sales Gallery yang Tak Biasa di The Lana Alam Sutera

Unit apartemen The Lana mempunyai tata letak yang fungsional dan efisien. Unit hunian juga memiliki spesifikasi interior berkualitas tinggi seperti marmer dari Italia dan perlengkapan kamar mandi impor dengan merek ternama.

Brewin Mesa menawarkan sejumlah tipe unit apartemen seperti deluxe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Unit apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar.

Sederetan fasilitas tersedia di The Lana. Fasilitas ini dihadirkan untuk mendukung gaya hidup sehat dan nyaman yang tidak ditemui di apartemen lain.

Baca juga: Apartemen The Lana Bikin Fitur Unik Untuk End User

Beberapa fitur khusus yang ada di apartemen ini adalah tiga kolam renang, skydeck yang sangat luas, berbagai lounge dan ruang pertemuan, gym yang luas, studio yoga, taman, area barbeque.

Selain itu, ada sejumlah fitur unik dan tidak biasa seperti thinking boxes, wayang tower, giant hammock, dan solarium.

Bagikan: 517 kali