Perusahaan Pengembang Asal Singapura Brewin Mesa Memperkenalkan Show Unit The Lana untuk Tipe Studio. Apartemen The Lana Berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Banten (Foto: Rumah123/The Lana.co)

Brewin Mesa memperkenalkan The Lana compact luxury units sekaligus menghadirkan show unit untuk tipe apartemen studio dan 1 bedroom. Semua tipe ini berada di tower dua yang sudah mulai dipasarkan. The Lana berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Perusahaan pengembang asal Singapura ini memang mulai memasarkan tower 2 yang mempunyai beberapa tipe hunian yang lebih kecil dibandingkan dengan tower 1.

Tower 1 menghadirkan unit hunian yang lebih besar dengan tipe 3 bedroom. Sementara tower 2 menghadirkan tipe unit yang lebih kecil yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Baca juga: Ada Pengembang Singapura di The Lana CBD Serpong

Namun, developer meyakinkan kalau unit tipe apartemen studio di The Lana lebih besar dibandingkan dengan apartemen lain. Brewin Mesa menghadirkan apartemen studio dengan pilihan ukuran mulai dari 28 meter persegi hingga 35 meter persegi.

Sementara perusahaan pengembang lainnya biasanya memasarkan apartemen studio dengan ukuran hanya 20 meter persegi.

“Kami komunikasikan dengan konsumen. Mereka ingin unit lebih kecil, sebenarnya tidak kecil. Ukurannya 35 meter persegi, biasanya hanya 20-22 meter persegi,” ujar President Director Brewin Mesa, Bill Cheng dalam acara jumpa pers perkenalan show unit beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dibuka, Sales Gallery yang Tak Biasa di The Lana Alam Sutera

“Unit tetap lebih luas, kami tidak menurunkan kelas dari segi spesifikasi. Kalau kecil seperti kos-kosan,” lanjutnya.

Brewin Mesa bekerja sama dengan OID Design Interior dalam merancang show unit. Nantinya, apartemen studio dan lainnya akan hadir dalam versi semi furnished.

Penghuni akan mendapatkan kitchen set, cabinet, toilet, dan lainnya. Perusahaan pengembang memberikan lemari kabinet berukuran besar pada tipe studio.

Baca juga: Apartemen The Lana Bikin Fitur Unik Untuk End User

Perusahaan pengembang memberikan produk yang terbaik. Brewin Mesa menggandeng biro arsitek ternama dunia Aedas dalam mendesain gedung apartemen.

The Lana sendiri merupakan proyek pertama Brewin Mesa di Indonesia. Proyek ini juga merupakan kerja sama antara Brewin Mesa dan perusahaan investasi Shenning Emerging Asia Real Estate Fund.

Bagikan: 736 kali