Pemilik Amazon, Jeff Bezos Memiliki Enam Rumah Mewah dengan Nilai Total Mencapai Rp1,1 Triliun (Foto: Rumah123/Wral Techwire)

Pemilik Amazon, Jeff Bezos ditahbiskan menjadi orang paling tajir melintir di dunia. Sebagai “horang kayah”, Bezos pun berinvestasi properti. Dia memiliki setidaknya enam rumah mewah.

Bezos (55 tahun) memiliki kekayaan hingga USD 137 miliar (Rp1.937 triliun). Gokil kan, duitnya buanyak bener. Mau hitung berapa jumlah nolnya?

Kekayaan Bezos ini berasal dari Amazon, perusahaan penjualan online terbesar di dunia. Amazon didirikan pada 1994 lalu. Dia memilliki beberapa perusahaan lainnya termasuk perusahaan pembiayaan, media massa, teknologi, dan lainnya.

Baca juga: Punya Duit Rp572 Triliun, Raja Properti Ini Pakai Jam Tangan Rp96 Ribu

Dia memiliki empat anak dari pernikahannya dengan MacKenzie Tuttle. Keduanya berpisah pada Januari 2019 ini.

House Beautiful melansir Bezos mempunyai enam rumah yang tersebar di beberapa negara bagian (provinsi) di Amerika Serikat. Nilai semua properti Bezos mencapai USD 84 juta (Rp1,1 triliun).

Pria berkepala plontos ini memiliki rumah di Medina, Washington, Seattle. Kebetulan, kantor pusat Amazon berada di Seattle. Salah satu rumah mempunyai lima kamar tidur dan empat kamar mandi.

Baca juga:  Kayak Apa Ya Rumah yang Dibeli Orang Paling Tajir Sedunia Buat Anaknya?

Dua rumah lainnya berada di Beverly Hills, Los Angeles, California. Beverly Hills merupakan kawasan elit yang menjadi favorit para selebriti.

Salah satu rumah mempunyai tujuh kamar tidur, tujuh kamar mandi, lapangan tenis, dan garasi yang bisa memuat enam mobil.

Dua rumah lainnya berada di ibu kota AS, Washington DC. Dia mempunyai rumah yang bersebelahan. Rumahnya yang memiliki luas 2.508 meter persegi ini diklaim sebagai rumah tinggal pribadi terbesar di kota tersebut. Rumah ini juga masuk hunian bersejarah.

Baca juga: Atlet Terkaya Michael Bambang Hartono Dapat Bonus Rp150 Juta, Truz Buat Apa?

Bagikan: 2382 kali