BIZNET HOME

Biznet Home merupakan salah satu provider internet di Indonesia yang cukup diminati oleh penghuni rumah, terlebih dalam beberapa waktu ke belakang.

Pasalnya, internet lemot kadang bisa menjadi masalah, sehingga banyak orang yang memutuskan untuk mengganti provider Internet di rumah dengan Biznet.

Tak hanya sekadar kebutuhan casual saja, paket-paket Biznet juga sangat menunjang kebutuhan gaya hidup sekalipun produktivitas kerja selama masa WFH.

Lantas, produk Biznet mana yang cocok untuk kamu gunakan di rumah? Simak pembahasannya bersama-sama!

Daftar Paket Produk Biznet Home 

Meski terkenal dalam cakupan business to business Biznet ternyata juga memiliki paket untuk kebutuhan internet rumahan yang sangat menjanjikan. 

Ada dua jenis paket pilihan yang bisa kamu gunakan di rumah melalui deskripsi berikut ini :

Home Internet 

Paket Biznet Home merupakan layanan Internet WiFi super cepat untuk pengguna rumahan dengan kecepata hingga 150 Mbps.

Ada tiga paket yang ditawarkan dalam penggunaan paket Internet, yakni Internet 1B, Internet 2B, maupun paket Gamers.

Paket Internet 1B merupakan paket basic dengan kecepatan maksimum hingga 75 Mbps .

Paktet tersebut bisa digunakan antara 1 hingga 10 device di rumah, dengan harga mulai Rp325 ribu per bulan.

Selanjutnya, Paket Internet 2B yang bisa kamu maksimalkan hingga 150 Mbps dengan jumlah pengguna hingga 20 device di rumah, dengan biaya berlangganan mulai Rp500 ribu per bulan.

Terakhir, Paket Gamers 3B dengan kapasitas sama seperti Paket Internet 2B yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki hobi mabar, sekalipun menjadi atlet ESports, dengan biaya mulai Rp600 ribu per bulan. 

Internet + IP TV

Selain paket internet biasa, kamu pun bisa menambahkan paket tersebut dengan TV berbayar yang sangat menjanjikan.

Terdapat empat jenis produk yang bisa kamu pilih, yakni paket 1B dan paket 2B dengan perbedaan yang spesifik pada kapasitas TV yang digunakan.

Adapun, paket 1B akan memperoleh 51 Channel, sementara paket 2B memperoleh 67 Channel dengan dua pilihan kecepatan, yakni 75 Mbps maupun 150 Mbps.

Seluruh paket Internet Biznet Home sudah termasuk akses WiFi, video on demand, maupun Biznet NEO Web Space untuk kebutuhan cloud computing.

Coverage area Biznet Home, wajib tahu sebelum berlangganan

Untuk diketahui, cakupan area Biznet Home Internet saat ini sudah memenuhi beberapa wilayah Provinsi, mulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur maupun Bali.

Tak hanya wilayah Jawa Bali saja, Home Internet juga sudah mencakup beberapa lokasi di luar Pulau Jawa, seperti, Batam, Jambi, Manado, Padang, dan Palembang.

Sementara, Home IPTV saat ini mencakup 25 wilayah yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Cirebon, Kediri, Malang, Semarang dan Surabaya.

Kamu pun bisa mencari tahu luas cakupan Biznet Home Internet maupun IPTV di sini selengkapnya.

Cara berlangganan Biznet Home, cocok untuk ganti paket Internet Rumah 

Apabila kamu ingin mengganti provider Internet rumah dengan Biznet Home, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan sebagai berikut :

- Tentukan Paket yang Kamu Inginkan 

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah menentukan jenis paket yang dibutuhkan untuk rumah.

Kamu pun bisa memilih berlangganan paket internet saja maupun internet + TV kabel melalui situs resmi BiznetHome.

Pastikan internet yang kamu gunakan sesuai kebutuhan penghuni rumah, yang sudah ditentukan dengan batas pemakaian wajar berdasarkan penggunaan gawai.

- Periksa Ketersediaan 

Setelah kamu memilih paket sesuai kebutuhan rumahan, pastikan kamu menulis lokasi rumah yang akan terpasang dengan Biznet Home.

Kamu pun bisa mencari tahu cakupan internet melalui alamat rumah, sekalipun kelurahan maupun kecamatan.

Apabila cakupan internet belum sampai ke jalan depan rumah, kamu pun bisa menelpon call center Biznet untuk meminta buka jalur, sekalipun meminta sambungan.

- Pilihan Pembayaran 

Setelah alamat yang dituju sudah benar, kamu pun bisa mengetahui total biaya yang harus disiapkan untuk pemasangan internet.

Adapun, pembayaran paket internet dengan biaya pasang terpisah, namun hanya cukup satu kali saja.

Kamu pun harus membayar biaya pemasangan, yakni Rp300 ribu untuk satu kali saja, dengan rincian biaya pasang Rp250 ribu dan biaya sewa router senilai Rp50 ribu.

- Konfirmasi Pesanan 

Setelah proses pembayaran, kamu pun bisa melakukan konfirmasi terhadap perencanaan dan kebutuhan paket internet melalui situs Biznet.

Adapun, jika proses pembayaran disetujui, maka petugas dari Biznet siap melakukan proses pemasangan di rumah sesuai ketentuan yang telah disepakati.

Itulah beberapa referensi yang perlu kamu ketahui mengenai paket internet dari Biznet untuk aktivitas sehari-hari selama masa WFH.

Internetan akan semakin menyenangkan di rumah baru, yuk temukan rumah idaman kamu di Rumah123.

"Temukan rumah idaman terbaik dengan harga kompetitif di Cluster Kencana Vida Bekasi." 

Bagikan:
6510 kali