Apartemen Royal Heights di Royal Tajur, Bogor. Foto: Rumah123/Dok. Royal Tajur
   

Pengen hunian dengan pemandangan langsung ke Gunung Pangrango dan Gunung Salak? Di Royal Tajur, pemandangan dua gunung tersebut bisa dinikmati dari balkon. Setiap unit di hunian ini memang punya balkon. Begitulah di Apartemen Royal Tajur yang berada di Bogor.

Udara Bogor masih segar. Salah satu kelebihan Kota Hujan ini adalah adanya pendidikan tinggi baik negeri maupun swasta dengan jumlah mahasiswa dan staf pengajar dan lain-lainnya yang mencapai puluhan ribu orang.

Akan ada 2 menara di Royal Tajur yang masing-masing terdiri atas 79 unit dan 80 unit. Untuk pengembangan Apartemen Royal Heights ini, Royal Tajur menyiapkan lahan seluas 5.415 m2.

Baca juga: Mau Hunian dengan Lingkungan yang Sehat? Royal Tajur Bogor Aja

"Jadi, ini memang captive market. Karena itulah, di Maret kemarin kami mulai menawarkan dalam tahap pre-sale apartemen lima lantai di Royal Tajur," kata Project Manager Royal Tajur, Ardian Hendra, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (5/4/2018). "Eksklusif hanya lima lantai. Ini akan kami rilis pada Mei nanti," kata Ardian lagi.

Adapun order untuk nomor urut pemesanan (NUP) apartemen ini sudah mulai. NUP ini juga merupakan kartu prioritas bagi pembeli potensial sebelum proyek apartemen ini diluncurkan.

"Sekarang kami berencana melepas satu tower dulu yang isinya 80 unit. Kalau permintaan NUP melonjak, kami siap untuk lepas dua tower sekaligus. Target kami pada Mei nanti satu tower sold out," kata Ardian.

Baca juga: Sstt, Punya Investasi Apartemen Royal Heights Sudah Jelas Target Marketnya Lho

Sebagai pengembang, PT Surya Abadi, anak perusahaan Suryamas Group, menawarkan unit apartemen dengan harga mulai Rp299 juta untuk tipe satu tempat tidur, Rp400 jutaan untuk tipe dua tempat tidur, serta Rp800 jutaan untuk tipe tiga tempat tidur.

Kamu yang pengen punya hunian di Bogor, beli aja apartemen ini. Harga termurahnya masih Rp300 jutaan lho! Kalau nanti ya pasti harganya ga segitu lagi!

 
Apartemen Royal Heights di Royal tajur, Bogor, yang berpemandangan Gunung Pangrango dan Gunung Salak. Foto: Rumah123/Dok. Royal Tajur
Bagikan: 963 kali