Coffee Table yang Dirilis oleh Ikea (Rumah123/Curbed)

Rasanya kurang pas kalau ruang duduk, ruang tamu, atau ruang keluarga tidak memiliki coffee table. Ada sesuatu yang kurang.

Kamu memang harus menempatkan coffee table dan juga sofa untuk mempercantik ruangan. Kamu bisa menaruh satu set sofa dengan coffee table yang senada atau melakukan kombinasi sofa dengan coffee table yang berlainan.

Baca juga: Kamu Mesti Baca Tips Ini Sebelum Membeli Coffee Table

Ada banyak bentuk varian coffee table seperti bulat dan kotak. Begitu juga dengan material seperti kayu, kaca, atau logam.

Nah, bagaimana kalau kamu berkeinginan untuk menaruh dua coffee table sekaligus? Nggak usah bingung kalau hal ini nggak masalah kok.

Baca juga: Coffee Table Kaca, Murah dan Populer Tapi Ada Kekurangannya Lho

Produsen furnitur asal Swedia, Ikea memiliki produk dua coffee table yang memang dirancang untuk diletakkan bersisian. Coffee table ini terbuat dari material kayu.

Satu coffee table berukuran lebih rendah dengan meja yang lebih luas. Sementara satu coffee table lainnya memang lebih tinggi.

Baca juga: Kesan Apa sih yang Muncul Kalau Kamu Punya Coffee Table Kayu?

Kamu dapat menempatkan dua kursi besar untuk menyelaraskan dengan dua coffee table. Situs properti Curbed memberikan ilustrasi yang menarik soal ini.

Dua coffee table ini diletakkan di depan dua kursi besar dengan warna kuning dengan cushion (bantal sofa) yang memiliki motif berbeda. Tidak ketinggalan ada karpet bermotif, lampu duduk, dan juga lemari buku.

Baca juga: Hmm, Kayak Gini Nih Coffee Table Jaman Now

Hmm, saatnya untuk mendesain ulang ruang duduk, ruang tamu, atau ruang keluarga kamu. Nggak usah takut untuk menempatkan dua coffee table sekaligus lho.

Coffee Table yang Dirilis oleh Ikea (Rumah123/Curbed)
Bagikan: 989 kali