Rumah Serena Williams di Bel Air, California, Amerika Serikat (Rumah123/Vanity Fair)

Serena Williams dikabarkan ingin menjual rumah mewahnya di kawasan Stone Canyon, Bel Air, California, Amerika Serikat. Laman hiburan Variety melansir berita ini pertama kali.

Rumah ini memiliki luas 1.859 meter persegi. Sementara luas lahan di sekeliling rumah mencapai 10 hektare.

Baca juga: Presenter Ellen DeGeneres Beli Rumah Baru, Main ke Sana Yuk!

Rumah ini dibangun pada 1935 dan sempat beberapa kali direnovasi. Namun, rumah ini masih menunjukkan keindahan interior aslinya.

Williams membeli rumah ini pada 2006. Rumah ini memiliki enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, pintu masuk yang indah, ruang tamu besar dengan jendela besar, ruang makan formal, dan garasi yang dapat menampung tiga mobil.

Baca juga: Jual Rumah, Musisi Beck Bidik Keuntungan Rp8 Miliar! Mau Ikutan?

Fasilitas lainnya di rumah ini adalah taman yang luas, kolam renang, dan area jalan kaki yang privat. Uniknya, rumah ini tidak memiliki lapangan tenis meskipun Williams adalah pemain kelas dunia.

Kawasan rumah ini memang aman karena merupakan wilayah eksklusif. Rumah ini tersembunyi dari jalan, tertutup oleh pepohonan dan semak.

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Oprah Winfrey? Beli Dulu Rumah Mewah Ini

Williams yang berusia 36 tahun adalah pemenang 23 gelar Grand Slams, turnamen level elit tenis yaitu Wimbledon, French Open, US Open, dan Australia Open.

Saudari dari petenis Venus Williams ini sekarang sedang rehat dari dunia tenis. Dia baru saja melahirkan putri pertamanya Alexis Olympia Ohanian Jr, buah hati bersama pasangannya, co-founder situs media sosial Reddit Alexis Ohanian.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

By the way, Williams menjual rumah mewah ini seharga 11,99 juta dollar AS (Rp163 miliar). Mau beli? Wah, mungkin kamu belum mampu nih. Mendingan kita lihat kayak apa sih rumah mewah Serena Williams.

Bagikan:
1804 kali