Interior Toko yang Didesain oleh Produce Workshop (Rumah123/Dezeen)

Kamu sedang memulai bisnis? Wah, biasanya sih generasi milenial memang identik dengan bisnis rintisan atau start up.

Sekarang mungkin kamu sedang bingung dengan desain kantor, workshop, atau pun gerai? Nggak usah bingung, ada satu desain keren yang mungkin bisa memberikan kamu inspirasi saat merancang toko atau gerai.

Baca juga: Desain Kantor Warna Warni? Wah, Jadi Semangat Kerja Nih

Biro desain asal Singapura, Produce Workshop mendesain gerai produsen furnitur Herman Millar di Xtra, Singapura. Firma ini merancang sebuah paviliun dari material kayu.

Produce Workshop mengambil ide dari produk yang ditawarkan oleh Herman Miller yaitu kursi ergonomis yang dibentuk melengkung.

Baca juga: Mempercantik Butik dengan Kehadiran Taman, Ga Ada Salahnya Dicoba Desain toko ini malah berhasil meraih penghargaan World Interior of the Year 2017 dari Inside Festival yang diselenggarakan di Berlin, Jerman.

“Sebuah pendekatan yang lebih segar untuk sebuah proyek. Ini adalah sebuah proses dibandingkan dari hasil akhir sebuah produk yang mengarah kepada solusi baru dan unik,” ujar dewan juri kepada situs desain dan arsitektur Dezeen.

Baca juga: Percantik Mural Jadul dengan Tanaman dalam Pot, Wah Jadi Rame Deh

“Biro desain menunjukkan pemahaman yang jelas soal merek perusahaan. Rekayasa teknik yang mengarahkan arsitektur. Proses yang menemukan sebuah penciptaan,” lanjut dewan juri.

Selama proses penjurian, desain gerai Herman Miller oleh Produce Workshop ini dideskripsikan sebagai sebuah wujud proyek yang pintar, instalasi yang pintar, dan selaras dengan keinginan klien.

Baca juga: Partisi Kaca Pisahkan Dapur dan Kamar Mandi? Ga Usah Panik, Privacy Masih Ada Kok!

Nah, kalau kamu sedang berencana mencari desain untuk toko kamu, mungkin rancangan ini cocok untuk bahan contekan? Mau coba?

Bagikan:
1221 kali