rumah di bogor- rumah123.com Ada Beberapa Pilihan Rumah Tapak Bagi Kamu yang Mencari Rumah di Bogor. Kawasan Bogor Memiliki Kelebihan Dibandingkan dengan Area Penyangga Lainnya (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Jarak yang jauh tetap membuat para pencari rumah tetap melirik Bogor. Masih banyak orang yang mencari rumah di Bogor karena beragam alasan.

Jika dibandingkan dengan Tangerang, Depok, dan Bekasi, maka Bogor memiliki jarak lebih jauh. Namun, Bogor memiliki beberapa kelebihan dibandingkan kawasan penyangga lainnya.

Akses yang juga mudah meski jauh, harga yang lebih terjangkau, udara yang lebih segar, dan masih banyak lagi. Sederetan alasan ini membuat orang mencari rumah di Bogor.

Baca juga: Yuk, Cari Rumah di Tangerang, Ada Banyak Pilihan Lho

Laman properti Rumah123.com menyelenggarakan kembali Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Property expo ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Developer ternama ikut menghadirkan proyek terbaru dan terbaik.

Perusahaan pengembang memberikan banyak promo menarik selama pameran berlangsung. Bagi kamu yang mencari rumah di Bogor, #DisiniTempatnya untuk untuk mencari hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Metland Transyogi

Kawasan residensial ini berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Metropolitan Land atau lebih dikenal dengan Metland yang mengembangkan Metland Transyogi.

Metland Transyogi dibangun di atas lahan 120 hektare. Kawasan ini akan mengintegrasikan residensial, kawasan bisnis, dan lainnya.

Saat ini, perusahaan pengembang sedang memasarkan klaster Sierra dan Auckland. Klaster Sierra memiliki tiga tipe unit rumah tapak yaitu Gooseberrry 1, Gooseberry 2, dan Nevadense. Seluruh rumah di klaster ini berlantai dua dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp757 jutaan.

Baca juga: Saatnya Memiliki Apartemen di Depok Atau Bogor, Yuk Buruan Investasi

Klaster Auckland memiliki enam tipe unit hunian yaitu Cardrona 1, Cardrona 2, Goldsmith 1, Goldsmith 2, Luxmore 1, Luxmore 2, dan Luxmore 3. Seluruh rumah tapak berlantai dua dan dijual dengan harga mulai dari Rp929 jutaan.

Sejumlah fasilitas seperti kolam renang, pusat perbelanjaan, sekolah, pusat kuliner, dan lainnya tersedia di sini. Selain itu, ada community center, sport club, dan lainnya.

Metropolitan Land memberikan sederetan promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah free biaya-biaya dan juga harga mulai dari Rp700 jutaan.

Metland Cileungsi

Hunian tapak ini berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan pengembang Metropolitan Land atau Metland yang membangun Metland Cileungsi.

Kawasan residensial ini dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 130 hektare. Developer memadukan hunian dengan kawasan komersial.

Perusahaan pengembang tengah memasarkan dua klaster yaitu Ayana dan The Colony. Ayana memiliki empat tipe rumah tapak yaitu Adona, Dianova, Adeva, dan Alvana. Seluruh rumah berlantai satu dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp470 juta.

Baca juga: Tinggal di Apartemen Berkonsep TOD Atau Apartemen dalam Superblok?

Klaster The Colony mempunyai tiga tipe unit rumah tapak yaitu Piccola, Midia, dan Grande. Semua rumah di klaster ini berlantai dua dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp753 juta.

Sederetan fasilitas tersedia seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, kolam renang, dan lainnya. Penghuni tidak memerlukam waktu lama untuk mencapai semua fasilitas ini.

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Metropolitan Land memberikan sejumlah promo menarik. Promo tersebut adalah subsidi puluhan juta rupiah, harga beli hunian sudah termasuk AJB, BBN, BPHTB, dan biaya KPR. Selain itu, cicilan mulai dari Rp3 jutaan dan konsumen hanya perlu membayar Rp13 jutaan, bisa langsung dapat rumah.

Baca juga: Mau Beli Rumah di Tangerang, 2 Hunian Tapak Ini Bisa Dilirik

Bagikan: 451 kali