USG Boral Indonesia-Jayaboard Memperkenalkan Sistem EasyFinish yang Memudahkan dalam Penyelesaian Akhir Dinding Rumah (Foto: Rumah123/USGBoral.com)

Salah satu hal yang memakan waktu lama saat membangun rumah adalah penyelesaian akhir saat mengerjakan dinding. Namun, sekarang tidak perlu waktu lama jika menggunakan sistem EasyFinish.

Ketika membangun rumah, kamu membutuhkan waktu lama ketika mengerjakan dinding. Apalagi saat menyelesaikan pengerjaan dinding menggunakan plester aci.

Proses ini membutuhkan tukang bangunan yang berpengalaman lantaran tidak mudah untuk menyelesaikannya. Namun, hal ini tidak perlu terjadi lagi jika menggunakan sistem EasyFinish yang diperkenalkan oleh Jayaboard.

Baca juga: Rumah Jayaboard Usung Konsep “One-Stop Solution”

“Ini merupakan wall evolution. Sistem ini punya manfaat, tidak hanya cepat, dua kali lebih efisien dari sistem plester aci,” ujar Presiden Direktur USG Boral Indonesia-Jayaboard, Andi Chandra dalam memaparkan produk terbarunya pada Kamis (14/03/2019).

EasyFinish merupakan sistem alternatif pengganti plester aci yang memiliki banyak kelebihan. Project Sales Manager USG Boral Indonesia-Jayaboard, Luhur Muhamad memaparkan sejumlah keunggulan.

Sistem pelapis ini lebih efisien dan efektif. Tukang bangunan hanya bisa melakukan proses plestar aci seluas 8-12 meter persegi per orang per hari.

Baca juga: Jayaboard Pasarkan Produk Bahan Pelapis Gipsum Terbaru

Sementara jika menggunakan sistem EasyFinish, maka luas yang dapat dikerjakan bisa mencapai 36 meter persegi. Bandingkan luasnya, lebih besar kan? Bandingkan juga berapa yang bisa dihemat selama penyelesaian.

Dinding juga menjadi lebih halus lantaran sistem memakai gipsum. Tembok pun menjadi lebih rata saat dicat. Aplikasi cat pun lebih hemat.

Yang tidak ketinggalan adalah sistem pelapis ini hanya membutuhkan sedikit air sehingga lebih ramah lingkungan.

Baca juga: Bosan dengan Plafon Rumah? Jayaboard Rilis Tiga Produk Terbaru yang Unik Lho

Bagikan: 866 kali