Desain Ruang Duduk oleh Sugar and Charm (Rumah123/Sugar and Charm)

Jangan sering hang out di cafe atau restoran dong, sesekali coba deh untuk menghabiskan waktu di rumah. Kamu bisa bersantai di rumah duduk alias ruang tamu.

Kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan. Atau sesekali undang dong sahabat atau kerabat untuk bersantai bersama di rumah kamu.

Baca juga: Ruang Nyaman untuk Melepas Penat

Eits, tunggu dulu. Ruang tamu rumah kamu sudah nyaman belum? Kalau belum, jangankan tamu, kamu saja mungkin malas untuk kongkow di sini.

Sebenarnya, mudah kok untuk membuat ruang tamu menjadi senyaman mungkin. Kamu hanya perlu merapikan ruang tamu ini. Simpel banget kan?

Baca juga: Hmm, Dicat Biru Ruangan Bisa Menghanyutkan..

Situs gaya hidup House Beautiful memberikan beberapa inspirasi agar ruang tamu bisa menjadi tempat bersantai. Salah satunya adalah membuatnya senyaman mungkin. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan ruang yang berantakan.

Tidak peduli kalau ruang tamu kecil, namun kamu harus bisa membuatnya senyaman mungkin. House Beautiful memberikan contoh sebuah ruang tamu yang didesain oleh biro desain interior Amerika Serikat, Sugar and Charm.

Baca juga: Wow, Betapa Nyamannya Ruang Duduk Seperti Ini!

Ada dua sofa dan satu bangku yang diletakkan berdekatan. Dua sofa memiliki warna berbeda yaitu kuning dan hitam.

Desainer interior meletakkan coffee table berbentuk bundar, karpet bermotif, dan meja kecil dalam ruangan. Semuanya terlihat selaras meski berbeda warna dengan dinding ruangan yang mengaplikasikan cat putih.

Baca juga: Yuk, Bikin Ruang Duduk Jadi Asyik Pake Banget!

Sofa yang diletakkan berdekatan memang disengaja agar mereka yang berada di sana bisa berbincang lebih akrab. Coffee table dan side table juga ditaruh berdekatan agar makanan dan minuman dapat ditaruh di atasnya.

Ternyata nggak ada alasan kalau ruang tamu berukuran kecil tidak bisa jadi tempat berkumpul. Yuk, coba desain di rumah kamu.

Baca juga: Ruang Duduk yang Bikin Mood Jadi Happy
Sugar and Charm Mendesain Ruang Duduk Berukuran Kecil Menjadi Lebih Nyaman (Rumah123/Sugar and Charm)
Dua Sofa Berlainan Warna Malah Mempercantik Ruang Duduk (Rumah123/Sugar and Charm)
Bagikan: 2193 kali