Ilustrasi Apartemen (Foto: Rumah123/REA Group Australia)

Tamansari Skyhive Apartment baru saja diperkenalkan. Hunian vertikal ini membidik para pekerja profesional dan juga investor. Pengembang menargetkan apartemen ini sold out hanya dalam waktu 6 bulan.

PT Wika Realty Tbk bekerja sama dengan Medialand untuk membangun dan mengembangkan Tamansari Skyhive Apartment. Wika Realty merupakan badan usaha milik negara, sementara Medialand adalah developer swasta yang juga sister company Kompas Gramedia Group.

Apartemen ini berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Lokasi apartemen ini strategis karena berada dekat akses tol Jakarta-Cikampek, tol Jagorawi, serta kawasan bisnis Semanggi dan Kuningan.

Baca juga: Apartemen Tamansari Urbano Topping-Off, Pilihan Hunian TOD pun Bertambah

Tamansari Skyhive Apartment juga dekat dengan bandara Halim Perdanakusumah, halte bus TransJakarta, stasiun LRT (Light Rapid Transit), serta stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung.

Hunian vertikal ini memang membidik kaum pekerja profesional dan juga investor. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Realty Tamansari Skyhive Apartment, Yudhian Hartawan.

“Ya, ada dua. Pekerja profesional dan investor,” ujar Yudhian dalam konferensi pers produk properti ini beberapa waktu lalu. “Mereka yang fast moving. Mereka ini kan harus meeting, lihat pabrik, pergi lagi ke bandara.”

Baca juga: Miliki 200 Hektar Land Bank, Wika Siapkan Sejumlah Proyek Baru

Selain itu, pengembang juga membidik investor. Harga sewa apartemen di kawasan Cawang sudah mencapai Rp5 juta per bulan. Yudhian menyatakan tingkat okupansi di kawasan ini cukup tinggi.

Pengembang akan membangun 571 unit apartemen. Ada tiga tipe unit yang ditawarkan yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Untuk harga, apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp800 jutaan.

Sederetan fasilitas tersedia di Tamansari Skyhive Apartment seperti executive lounge, coffee shop, children playground, mini market, outdoor gym, jogging forest, dan lainnya.

Baca juga: Wika Realty dan Medialand Perkenalkan Tamansari Skyhive Apartment

Wika Realty dan Medialand menargetkan groundbreaking bakal dilangsungkan pada pertengahan 2019. Sedangkan serah terima unit dilakukan pada akhir 2022. Sekarang, sudah 30 persen unit apartemen telah terjual.

Bagikan: 382 kali