MNC Land Sedang Memasarkan Apartemen One East Penthouse & Residences Collection di Surabaya, Jawa Timur (Foto: Rumah123/Oneeast.co.id)

MNC Land sedang memasarkan apartemen One East Penthouse & Residences Collection di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan pengembang ini membidik target market para investor yang mapan.

Apartemen ini sudah diperkenalkan sejak Mei 2018. Penjualan hunian vertikal ini telah menyentuh angka 70 persen.

Hunian mewah ini berlokasi di Kertajaya Indah. Kawasan ini dikenal sebagai Menteng-nya Surabaya. Banyak orang kaya di Surabaya yang tinggal di area ini.

Baca juga: Pembeli Apartemen Mewah Astra Land Sudah Menikmati Kenaikan Harga

MNC Land memang membidik orang kaya yang membeli properti sebagai sarana investasi dan juga untuk kebutuhan gengsi. Target market yang dibidik adalah baby boomers dan generasi milenial.

“Pasar yang kami bidik memang tipis sekali, niche market. Meski begitu selalu ada penjualan, walaupun pasar belum bagus ya. Tapi ini sudah ada pergerakan lagi,” ujar Chief Operation Officer (COO) One East Penthouse & Residences Collection, Natalia C Tanudjaja seperti dikutip dari Kompas.com.

Untuk menarik perhatian konsumen, MNC Land menawarkan program khusus berupa cicilan hingga 120 kali atau 10 tahun dengan bunga ringan, hanya 4 persen.

Baca juga: Verde Two, Apartemen Mewah Mulai Rp9 Miliar per Unit, Kayak Apa Sih?

Hunian mewah ini menawarkan beberapa tipe unit seperti 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Luas unit bervariasi mulai dari 70 meter persegi hingga 170 meter persegi. Untuk harga, apartemen ini ditawarkan mulai dari harga Rp2,5 miliar hingga Rp6 miliar.

One East Penthouse & Residences Collection dibangun di atas lahan seluas 5.042 meter persegi. Hunian ini terdiri 33 lantai dengan 270 unit apartemen.

Selain itu, masih ada 144 unit kamar hotel dan serviced residence. Hunian ini juga dilengkapi dengan co-working space, ritel premium One Avenue.

Baca juga: South Hills, Apartemen Mewah Rp3-7 Miliar di Pusat Kota Jakarta

Bagikan: 382 kali