Surya Asri Selaras menghadirkan show unit dari proyek terbaru mereka yaitu Grand Surya Estate Bekasi (Foto: Rumah123/Surya Asri Selaras)

Surya Asri Selaras menghadirkan show unit dari proyek terbaru mereka yaitu Grand Surya Estate Bekasi. Show unit ini memang ditujukan untuk membidik konsumen dan calon konsumen.

Jajaran manajemen perusahaan meresmikan show unit di Bekasi beberapa waktu lalu. Perumahan ini berada di Jalan Baru Underpass, Duren Jaya, Kota Bekasi.

“Kami membuka show unit dari masing-masing tipe supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri tipe hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka,” ujar Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Surya Asri Selaras Mulai Memasarkan Grand Surya Estate Bekasi

Johny menambahkan kalau pembukaan rumah contoh ini bertujuan agar para konsumen dan calon konsumen mendapatkan gambaran mengenai hunian yang mengusung konsep exclusive residence dengan lansekap modern bernuansa tropis

Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung atmosfer kemewahan sekaligus kenyamanan dari hunian yang sudah dipasarkan sejak 2018 lalu.

Calon pembeli bisa mengunjungi show unit atau rumah contoh kapan saja. Tentunya, mereka ingin melihat detail konsep yang ada dalam rumah.

Baca juga: Transpatriot Bekasi Bakal Dapat Subsidi Pemkot, Yuk Naik Transportasi Massal

Grand Surya Estate Bekasi dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 3,8 hektare. Sejumlah fasilitas akan disediakan seperti sport club, swimming pool, jogging track, kolam ikan, underground utilities, children playground, multifunction hall, barbeque area, dan sistem kemanan 24 jam.

Developer akan membangun 175 unit rumah dua lantai yang terdiri dari tiga tipe. Semua tipe rumah memiliki panjang sama yaitu 12 meter, sementara lebar muka bervariasi antara 6, 7, atau 8 meter. Untuk harga, rumah ini dipasarkan mulai dari Rp800 jutaan.

Lokasi perumahan ini juga dekat dengan pusat bisnis kota Bekasi, dekat dengan akses Tol Bekasi Barat dan tol Bekasi Timur, serta stasiun commuter line Bekasi. Tidak ketinggalan, perumahan ini dekat dengan pusat perbelanjaan mal, pusat pendidikan, sarana ibadah dan rumah sakit.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Pusat Kuliner di Grand Wisata Bekasi

Bagikan: 1034 kali