Ayudia Bing Slamet Instagram Dito Percussion

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion betah tinggal di Bali. Kabarnya, rumah mereka di Ciputat, Tangerang Selatan akan dijual dengan harga Rp2,5 miliar, benar tidak sih?

Pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion belum lama ini memutuskan untuk pindah serta menetap di Bali

Mereka telah membangun rumah di Bali yang didesain dengan gaya industrial dan dilingkupi area persawahan nan asri.

Sebelum tinggal di Pulau Dewata, Ayudia Bing Slamet dan sang suami memiliki rumah 3 lantai di  Ciputat, Tangerang Selatan.

Dilansir dari laman Grid.id, karena lama tidak dihuni, pasangan artis yang menikah pada tahun 2015 ini memutuskan untuk menjual rumah mewahnya tersebut seharga Rp2,5 miliar.

Menurut informasi, rumah minimalis industrial milik selebritis dengan nama lengkap Ayudia Chaerani ini ditawarkan fully furnished.

Tetapi, kabar rencana dijualnya rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion di Ciputat ditepis oleh sang pemilik hunian.

Melalui channel YouTube #temantapimenikah, keponakan Adi Bing Slamet itu mengklarifikasi kabar yang beredar tersebut.

"Kita tidak menjual rumah yang di Ciputat. Karena itu, tabungan kita dan tetap ada yang jagain," ujar artis kelahiran Jakarta, 13 September 1990 itu.

Nah, penasaran bagaimana tampilan rumah di Ciputat milik orang tua dari Dia Sekala Bumi itu? Simak pembahasan berikut ini ya.

Potret Rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion di J

1. Hunian Compact  Minimalis Industrial

Ayudia Bing Slamet

Rumah Ayu Bing Slamet di Ciputat berdiri di atas lahan tanah 75 m2 dan luas bangunan 210 m2.

Meski minimalis, dekorasi interior rumah minimalis ini dirancang dengan konsep vintage dan etnik, sehingga memberi kesan unik.

2. Desain Anak Tangga Industral yang Unik

Ayudia Bing Slamet

Untuk menambah kesan industrialis, sang pemiliknya merancang anak tangga yang dilengkapi dengan besi hollow.

Uniknya, pada bagian ini dimanfaatkan untuk memajang aneka foto selaiknya area memorabilia  Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

3. Dapur Tanpa Sekat

Ayudia Bing Slamet

Rumah Ayudia Bing Slamet memiliki dapur dengan konsep open plan alias tanpa sekat, persis di sampingnya ada taman di lahan sempit.

Area dapur ini juga menyatu dengan ruang makan. Kehadiran meja makan panjang dari potongan kayu utuh menambah kesan natural.

4. Studio Mini yang Keren

Ayudia Bing Slamet

Ditto, suami Ayudia Bing Slamet, dikenal sebagai seorang musisi yang piawai memainkan alat musik perkusi.

Untuk mendukung kreativitasnya, rumah pasangan selebritis muda tanah air ini juga dilengkapi dengan mini studio.

5. Ruangan Lantai 3 yang Natural

Ayudia Bing Slamet

Dekorasi ruangan lantai 3 dibuat natural dengan dominasi penggunaan furnitur kayu, perpaduan warna dan interiornya menarik.

Mengutip dari channel YouTube D'sign Net TV, pemilik rumah ingin memberikan kenyamanan tersendiri dengan konsep interior selaiknya sebuah kafe.

Demikianlah potret rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto di Ciputat yang dikabarkan hendak dijual. Kalau dijual, kamu mau beli gak?

Sebelumnya, Rumah123.com juga sempat membahas rumah artis muda yang sedang naik daun seperti Harris Vriza.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Fashion Showroom PIK 2.

Bagikan:
673 kali