Kangen dengan pasangan Jihan Fahira Tersanjung dan Primus Yustisio? Yuk, kita intip bagaimana potret rumahnya, setelah vakum dari dunia hiburan.

Jihan Fahira membintangi banyak sinetron ada era 1990-an, salah satunya Tersanjung yang membuatnya semakin dikenal.

Wanita yang mengawali karir sebagai GADIS Sampul 1993 ini, menikah dengan lawan mainnya, Primus Yustisio, yang juga populer di era 90-an.

Beberapa tahun setelah keduanya menikah, Jihan Fahira dan Primus Yustisio seakan menghilang dari layar kaca.

Tidak selang beberapa lama, sang suami, Primus Yustisio memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR dan DPD.

Sejak saat itulah Jihan Fahira mulai fokus mengurus keluarganya. Jihan Fahira dan Primus Yustisio resmi menikah pada tahun 2004, dan kini telah memiliki 4 orang anak.

Anak pasangan ini adalah Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio, dan Aisyil Maryam Yustisio.

Untuk mengobati rasa kangen, kita intip bagaimana potret rumah Jihan Fahira bersama suami dan anak-anaknya, yuk!

Potret Rumah Jihan Fahira dan Primus Yustisio

1. Konsep Rumah Tanpa Sekat

Wanita 43 tahun ini memiliki rumah yang sangat nyaman dan luas. Hal tersebut terlihat dari konsep rumah tanpa sekat pada rumah ini.

Ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan membuat ruangan terlihat lebih luas, sehingga dapat dimanfaatkan untuk berbagai acara.

2. Ruang Serbaguna

Luasnya area keluarga membuat ruangan ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan, misalnya acara kajian bersama para sahabat.

Dinding berwarna putih terlihat begitu elegan dengan beberapa pajangan tulisan kaligrafi serta beberapa piala.

3. Kamar Anak dengan Kasur Bertingkat

Salah satu kamar anak di rumah Jihan Fahira dan Primus Yustisio memiliki cat dinding berwarna merah maroon lengkap dengan kasur bertingkat dua.

Sekilas, kalau melihat interior kamar ini memang terkesan sederhana, begitu pun dengan pilihan sprei dan bentuk tempat tidur.

4. Sudut Bersantai

Salah satu sudut ruangan yang seringkali digunakan untuk bersantai bersama anggota keluarga lainnya.

Ruangan ini memiliki karpet yang begitu nyaman, serta standing lamp yang cukup memberikan penerangan.

Wah, rumah Jihan Fahira dan Primus Yustisio begitu nyaman ya, siapa tahu kamu terinspirasi merancang hunian serupa.

Sebelumnya, Rumah123.com juga pernah menghadirkan rumah artis yang top di era 1990-an lainnya seperti Desy Ratnasari  dan lainnya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Jakarta Garden City.

Bagikan:
724 kali