Memiliki rumah mewah bak sebuah vila, membuat Jamal Mirdad merasa liburan terus. Penasaran, intip potret rumah yang luas dengan pohon durian lo.

Belakangan, nama Jamal Mirdad jadi ngetop lagi, apalagi kalau bukan terkait dengan kabar gugatan cerai Tyna Kanna yang menggugat cerai putranya Kenang Mirdad.

Sejumlah media online memberitakan pernyataan sang aktor dan juga mantan istrinya Lydia Kandou. Pasangan ini bercerai pada 2013.

Pasangan yang menikah pada 1984 ini memiliki empat anak yaitu Hanna Natasya Maria Mirdad, Kenang Kana Mirdad, Naysila Nafulany Mirdad, dan Nathana Ghaza Mirdad.

Dua putri Jamal Mirdad mengikuti jejaknya menjadi artis yaitu Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad. Nana Mirdad menikah dengan artis lainnya Andrew White.

Aktor kelahiran Jepara, Jawa Tengah pada 7 Mei 1960 ini dikenal sebagai pemain film, penyanyi pop, dan juga penyanyi dangdut.

Ia pernah memenangkan Piala Citra berkat peran dalam film Ramadhan dan Ramona (1992). Lydia Kandou ikut bermain dalam film ini.

Setelah itu, ia sempat terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR RI tahun 2009–2019 dari partai Gerindra.

Jamal Mirdad sebuah rumah yang sangat mewah dan super luas. Seperti apa sih. Yuk, intip hunian ini bersama-sama.

Potret Rumah Jamal Mirdad

1. Halaman yang Luas

Memasuki area rumah Jamal Mirdad, terdapat sebuah halaman yang begitu luas dan tampak asri, karena ditumbuhi berbagai macam tanaman.

Tahu gak sih, ada sebuah pohon buah durian juga lo. Wah, asyik sekali ya kalau mau makan tinggal petik saat berbuah.

2. Area dalam Rumah

Rumah yang memiliki konsep terbuka ini memiliki banyak sekali ruangan. Salah satunya ruangan yang bisa menjadi tempat berkumpul keluarga.

Pada area ini terdapat sebuah sofa panjang berwarna krem yang dihiasi sebuah foto keluarga yang cukup besar.

3. Ruang Tamu yang Luas

Dalam ruangan ini, ada beberapa set kursi yang biasa digunakan untuk menjamu tamu atau pun berkumpul dengan keluarga besar.

Ruangan dengan dominasi warna putih ini dilengkapi dengan beberapa lukisan dan foto-foto cucu dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou,

4. Area Lantai Bawah

Rumah yang begitu besar dan megah ini banyak sekali terdapat ruanga-ruangan. Salah satunya ruang makan dengan konsep terbuka bak sebuah rumah makan.

Ada beberapa pilar penyangga bangunan yang membuat rumah tampak megah, dan kursi meja makan yang banyak.

5. Kamar Tidur Bercat Putih

Meskipun ada beberapa kamar tidur, Jamal Mirdad memperlihatkan salah satu kamar tidur dengan nuansa putih bersih.

Hadir dengan konsep minimalis, kamar ini terlihat begitu luas dengan kamar mandi di dalam.

6. Musala yang Luas

Tak jauh dari rumah utama, ada sebuah musala yang cukup besar dan bisa menampung sejumlah jamaah untuk salat.

Musala dengan dominasi warna putih tersebut dan dilengkapi dengan sajadah yang berukuran panjang.

Wah, ternyata rumah Jamal Mirdad di Bali memang mewah ya, kira-kira kapan ya pohon durian berbuah? Kan, asyik tuh bisa makan durian bareng.

Rumah123.com juga pernah membahas sejumlah artis yang memiliki rumah di Bali seperti Ivan Gunawan, Ayudia Bing Slamet, dan juga Luna Maya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Precium Kebayoran Baru.

Bagikan:
337 kali