GS Supermarket milik GS retail asal Korea resmi dibuka. Terletak di Legenda Wisata Cibubur, Jumat (7/10) Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

Perusahaan ritel terbesar di Korea, GS Retail, membuka store pertamanya di Indonesia dengan brand: GS Supermarket, Jumat (7/10). Supermarket yang berkolaborasi dengan Sinar Mas Land ini memilih Legenda Wisata Cibubur sebagai lokasi.

GS Supermarket yang berkonsep Build to Suit, berdiri di lahan seluas 2,913 meter persegi, dengan luas bangunan 1,712 meter persegi, dan luas retail 1,277 meter persegi. Sasaran konsumennya adalah menengah ke atas.

“Kawasan Cibubur merupakan kawasan hunian menengah ke atas yang merefleksikan pertumbuhan populasi berpenghasilan tinggi di Indonesia," ujar Direktur GS Retail Indonesia, Eric Koo.

Baca juga: Metropolitan Mall Cileungsi, Magnet Baru Kawasan Timur Cibubur

Berdirinya GS Supermarket menambah fasilitas yang tersedia bagi para penghuni Legenda Wisata Cibubur. Di sana juga terdapat berbagai tenan, yakni Tous Les Jours, Bengawan Solo Coffee, Century, Great Chef, dan Kiddy Garden (fasilitas bermain anak-anak).

GS Supermarket juga menyediakan berbagai program bagi pengunjung, antara lain free shuttle bus, free delivery bagi para member, free entrance untuk Kiddy Land bagi pemilik member. Juga program membership point yang bisa digunakan untuk pembelanjaan berikutnya. (Wit)

 
Bagikan: 1569 kali