Waterfall by Crown Group. Foto: Rumah123/Crown Group

Mau investasi properti di Sydney? Nah, investasi properti di kota ini kabarnya merupakan salah satu bentuk investasi terbaik di kawasan Asia.

Apa buktinya? Crown Group, pengembang properti residensial dan mixed-use terkemuka di Sydney, pada Selasa (20/6) mengumumkan nilai transaksi penjualan Waterfall by Crown Group di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, huniian mewah ini berhasil membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp3 Triliun hanya dalam waktu 1 hari.

Baca juga: Di Sydney, Harga Tanah Hunian Dekat Stasiun Naik 4,5%

Pada satu jam pertama, Crown Group secara global berhasil meraih nilai transaksi Rp1,2 triliun. Hasil ini melewati pencapaian rekor sebelumnya yang Rp1 triliun pada satu jam pertama Infinity by Crown Group pada 2015. Bahkan, 3 unit griya tawang senilai Rp120 milyar terjual pada 15 menit pertama.

Secara keseluruhan kawasan Asia bagi perusahaan pengembang tersebut memberi kontribusi Rp600 miliar, di mana Indonesia menyumbang Rp300 milyarnya. Sementara sisanya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong.

Baca juga: Sydney Akan Menjadi Surga Baru Investasi Properti Global

Apa sih yang membuat hunian vertikal kece tersebut diminati? Mungkin karena desain konsep Waterfall by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan. Pengembang swasta ini termasuk yang paling sering mendapatkan penghargaan di Australia.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan, visi Waterfall by Crown Group adalah menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney. Iwan meyakini bahwa hasil transaksi penjualan pada hari Sabtu kemarin merefleksikan kekuatan desain bangunan dan lokasi yang luar biasa.

Baca juga: Kembangkan Transportasi Massal, Pertumbuhan Properti Sydney Bakal Pesat

“Waterfall by Crown Group akan menjadi The Emerald of Sydney’s Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Waterloo,” tuturnya seperi dikutip dari keterangan tertulisnya.

Hadir 2.000 tamu VIP saat pertama kali proyek tersebut diluncurkan di Sydney. Sebut saja yang hadir yakni Wali Kota Sydney, Clover Moore, Pangeran Malaysia, Dato' Seri Utama Tunku Naquiyuddin, Mantan Miss Universe Australia, Laura Dundovic, super-model Indonesia Paula Verhoeven, dan lain-lain.

Baca juga: Infrastruktur Sydney Jadi Magnet Investor Asia

Penyanyi pemenang penghargaan asal Australia yang berdarah Indonesia, Jessica Mauboy, menjadi penghibur utama pada malam itu.

Director of Sales & Marketing Asia, Guy Major, mengungkapkan, “Kesuksesan ini sekali lagi menegaskan kualitas produk yang dimiliki Crown Group dan kepercayaan yang semakin tinggi dari konsumen kami di Indones

 
Bagikan: 2339 kali