Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Novan Budi Indiarto Bersama Keluarga (Rumah123/Jhony Hutapea)

Siapa sih yang nggak senang kalau sedang berjuang di kompetisi Rumah Sempit 2018 dan mendapatkan kunjungan dari orang-orang tercinta. Para peserta kompetisi ini mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat.

Novan Budi Indiarto (35 tahun) mendapatkan kunjungan istimewa dari keluarga saat mengikuti kompetisi yang dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (22/03/2018).

Baca juga: Dianggap Pesaing Terkuat, Chandra Disingkirkan Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018

Ibu, istri, dan kedua anak kembarnya datang mengunjungi Novan. Saat rehat makan malam, pria yang berprofesi sebagai desainer grafis ini bercengkrama dengan keluarga.

“Kompetisi ini melelahkan dari sisi mental, fisik, dan spiritual. Tetapi, saya tetap semangat,” ujar Novan kepada Rumah123.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

“Yang bikin semangat, hadiah menggiurkan. Kalau kita bisa memberikan yang terbaik, siap nggak siap, ya saya harus siap,” lanjut pria yang akan menukarkan motor kalau memenangkan kompetisi ini.

Ibunda Novan, Indri (59 tahun) ikut memijat kaki putranya yang sedang beristirahat. Dia memberikan dukungan serta doa. “Antara sedih dan senang. Yang penting sih sehat. Saya hanya bisa doakan saja,” ujar Indri.

Baca juga: Lima Orang Tersisih, Kompetisi Rumah Sempit Sisakan 10 Peserta

Dukungan juga diberikan oleh istri tercinta, Septi (35 tahun). Pramugari sebuah maskapai penerbangan nasional ini langsung mengunjungi Novan. Kebetulan, dia sedang tidak bertugas.

“Niat dia positif ya. Saya bangga. Apalagi dia ingin memberikan surprise. Apa pun saya support,” ujar Septi.

Bagikan: 905 kali