Produsen Furnitur Asal Swedia, IKEA Menarik Meja Makan Glivarp Lantaran Ada Kemungkinan Bagiannya Terjatuh (Foto: Rumah123/IKEA)

IKEA menarik kembali produk meja makan Glivarp lantaran adanya risiko daun meja perpanjangan akan terjatuh. Meja makan ini memang dapat dipanjangkan dan dipendekkan.

Produsen furnitur asal Swedia ini telah meminta semua pelanggan yang sudah membeli meja makan frosted putih Glivarp untuk berhenti memakainya. Konsumen bisa menghubungi IKEA untuk mendapatkan gantinya.

Konsumen yang memiliki meja makan ini bisa mengembalikan produk tersebut  ke IKEA. Konsumen akan mendapatkan ganti penuh berupa produk serupa atau IKEA Gift Voucher. Konsumen tidak perlu menunjukkan bukti pembelian apa pun saat menukarkannya ke IKEA.

Baca juga: Wow, IKEA Rilis Produk Bermaterial Rotan dan Batik Lho!

Sebelumnya, IKEA telah menerima laporan dari pelanggan mengenai daun meja perpanjangan pada meja makan Glivarp. Bagian ini lepas dari rel sambungan dan terjatuh.

“Ada risiko daun meja perpanjangan lepas dari rel yang mengakibatkan daun meja tersebut jatuh,” ujar Business manager Kitchen and Dining IKEA di Swedia, Cindy Andersen seperti dikutip dari rilis pers.

“Keselamatan pelanggan merupakan prioritas utama IKEA, yang itulah mengapa kami memilih untuk menarik produk yang berisiko sebagai tindakan pencegahan,” lanjut Cindy.

Baca juga: Perkenalkan, Bajaj Bertenaga Listrik

Perusahaan sudah memerhatikan keamanan produk dengan sangat serius. Semua produk diuji dan memenuhi standar hukum yang berlaku.

Namun, ada laporan dari pelanggan kepada IKEA terkait produk ini. Perusahaan pun memutuskan untuk menarik produk ini.

Buat kamu yang memakai produk meja makan Glivarp, coba deh cek lagi, apakah bagian sambungan bisa jatuh. Segera tukar produk kamu ke gerai IKEA.

Baca juga: Bangun Gerai di Jakarta Garden City, IKEA Buka Toko Kedua di Indonesia

Bagikan: 364 kali