OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Berinvestasi Gudang Pintar di Sentul, Mengapa Tidak!

13 Oktober 2023 · 2 min read Author: Andy David

Imelda Fransisca saat menjelaskan Gudang Pintar. (Foto: Andy David/rumah123.com)

Industri properti di Indonesia, khususnya wilayah Bogor, menunjukkan perkembangan nyata dari masa ke masa. Terlebih saat ini dengan adanya Kawasan Industri Sentul (KIS) yang dibangun oleh PT Bogorindo Cemerlang (Olympic Development).

Keseriusan Olympic mengembangkan kawasan tersebut dilakukan dengan membangun Smart Warehouse (Gudang Pintar). Nantinya  gudang tersebut akan dibangun sebanyak 59 unit di atas lahan seluas tujuh hektar dengan luas bangunan 360 meter persegi.

Baca juga: Lampu LED Warna-warni Hemat Listrik

Direktur Operasional Olympic Development, Imelda Fransisca, optimistis tahun ini bidang industri mengalami kenaikan. Apalagi dengan adanya masyarakat ekonomi Asean (MEA).

’’2016 ini cukup baik untuk properti kami, namun kami juga harus proaktif dan menjemput bola untuk menangkap peluang tersebut,’’ ujar Imelda di Bogor, Kamis (31/3).

Kawasan tersebut mengintegrasikan berbagai fungsi lahan/bangunan dalam satu wilayah terpadu. Mulai dari apartmen, hotel, retail, office tower, office block, dan warehouse dalam satu kawasan.

Baca juga: Pilih Investasi Tanah atau Rumah?

Dari segi konsep, Gudang Pintar tersebut tidak seperti gudang kebanyakan. Bangunan ini bergaya modern berkonsep 3 in 1 (gudang, tempat tinggal, dan kantor). Selain itu, menerapkan teknologi tinggi dalam pengoperasiannya.

Soal harganya, Imelda mengatakan, per unitnya dibanderol Rp3,075 miliar. Sekadar informasi, saat ini sudah 15 unit gudang terjual dari total 59 unit. (Wit)


Tag: , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA