Regent Residences Merupakan Salah Satu Apartemen Termewah di Jakarta (Foto: Rumah123/Savills.co.id)

Regent Residences merupakan salah satu hunian vertikal termahal di Indonesia. Meski harganya sangat mahal namun 45 persen sudah laku terjual.

Hunian mewah ini dikembangkan oleh KG Global Development. Apartemen ini berada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Apartemen mewah ini berada dalam kawasan mixed use Mangkuluhur City. Ada dua perkantoran premium, hotel Crowne Plaza, Regent Residences dan Regent Hotel, serta serviced apartment yang dikelola oleh Fraser Hospitality.

Baca juga: Mangkuluhur City Didedikasikan untuk Kota Jakarta

“Kalau dari luas residence sudah 50 persen, tapi kalau dari unit 40-45 persen,” ujar Director KG Global Development, Petter Hendrady kepada Rumah123.

Padahal harga apartemen ini adalah USD 5.000 (Rp72 juta) per meter persegi. Regent Residences hanya memiliki 100 unit. Ada beberapa tipe luas mulai dari 251 meter persegi hingga 500 meter persegi.

Unit dengan luas 500 meter persegi memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, entertainment room, ruang kerja, kamar asisten rumah tangga, ruang makan, serta kolam renang privat.

Baca juga:  Suka Banget Bali? Kenapa Gak Rangkul Alam Dalam Kemewahan Six Senses Uluwatu

Sementara unit dengan ukuran 251 meter persegi mempunyai tiga kamar tidur. Semua unit memiliki akses lift privat. Sejumlah fasilitas lifestyle juga tersedia dalam hunian mewah ini seperti ruang kebugaran dan kolam renang.

“Regent Residences merupakan satu-satunya apartment dengan full hotel service. Satu-satunya yang dilayani oleh hotel service,” kata Petter lagi.

Hunian ini memiliki layanan hotel bintang lima dari Regent Hotel. Regent Hotel Jakarta akan dibuka pada 2020 mendatang. Hotel ini akan memiliki 130 kamar.

Baca juga:  Regent Residences Luncurkan Show Unit, Tampilkan Standar Baru Kemewahan Sebuah Hunian

Bagikan: 915 kali