Bos Amazon, Jeff Bezos Akan Berbagi Tujuh Rumah dengan Mantan Istrinya (Foto: Rumah123/iNews.co.uk)

Juragan Amazon, Jeff Bezos memutuskan berpisah dengan istrinya MacKenzie Tuttle pada awal 2019 ini. Pasangan ini sempat memiliki beberapa rumah saat menikah. Setelah bercerai, kira-kira Bezos dapat berapa rumah ya?

Bezos dan Tuttle menikah selama 25 tahun. Pasangan ini menikah pada 1993 saat keduanya bekerja di sebuah perusahaan yang sama di New York, Amerika Serikat.

Pasangan ini memiliki tiga anak-anak laki dan satu anak perempuan adopsi. Mereka mengadopsi anak perempuan ini dari China.

Baca juga: Berencana Pensiun, Pria Ini Beli Tanah Seluas Provinsi Banten

Bezos merupakan owner, chief executive officer, chairman, dan president perusahaan belanja online terbesar di dunia Amazon. Dia memiliki kekayaan mencapai USD 137 miliar (Rp1.945 triliun).

Situs Realtor melansir selama saat masih menikah, Bezos memiliki beberapa rumah di Seattle, Los Angeles, dan New York. Setelah bercerai, berapa rumah yang akan tetap menjadi miliki Bezos?

Lantaran saat mereka menikah, tidak ada perjanjian pra nikah, maka menurut peraturan perundangan negara bagian Washington, harta keduanya dibagi rata.

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Petinju Terkaya Floyd Mayweather?

Bezos mempunyai dua rumah di Medina, Washington. Rumah ini dekat dengan kantor pusat Amazon di Seattle. Bezos dan Tuttle bisa memiliki masing-masing satu rumah sehingga anak-anak mereka bisa saling mengunjungi.

Mereka juga mempunyai dua rumah di Beverly Hills, Los Angeles, California meski jarang menempati rumah ini. Bezos dan Tuttle bisa berbagi masing-masing satu rumah. By the way, Beverly Hills merupakan lokasi favorit para selebriti.

Dia juga memiliki rumah di Texas. Bezos membelinya agar anak-anaknya bisa menikmati suasana peternakan seperti saat dia masih kecil. Kayaknya sih, Bezos akan mempertahankan rumah ini.

Baca juga: Jadi Selebritas Terkaya di Eropa, Kayak Apa Sih Rumah J.K Rowling?

Salah satu rumah lainnya berada di ibu kota AS, Washington DC. Sepertinya sih, Bezos juga akan mempertahankan rumah ini karena dia berinvestasi banyak di perusahaan media Washington Post.

Terakhir, pasangan ini memiliki apartemen mewah di New York. Lantaran Tuttle adalah seorang penulis dan industri penerbitan memang berada di kota ini, maka sepertinya dia yang akan mendapatkan apartemen tersebut.

Bagikan: 1141 kali