Area seluas 3,4 hektare milik Grup Soll Marina ini di dalam kawasannya dibangun hotel, ruko, dan apartemen. Foto: Rumah123/Soll Marina

Sejak groundbreaking pada 8 November 2014 silam, Grup Soll Marina terus mempercepat pembangunan proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang.

Dalam area mixed use seluas 3,4 hektare tersebut terdapat berbagai jenis properti. Sebut saja ruko, hotel, dan apartemen. Grup Soll Marina menawarkan 2 tipe ruko, tipe 3 lantai (4,5x15 m) dan tipe 4 lantai (6x15 m). Ruko tersebut dipasarkan mulai Rp2,4 miliar.

Baca juga: Silk Town, Apartemen di Tangerang Selatan Rasa Alam Sutera

“Saat ini sudah banyak yang beroperasional, khususnya perbankan. BBC diapit kawasan industri, sehingga kebutuhan terhadap jasa perbankan sangat tinggi,” kata General Manager Grup Soll Marina, Wahyu Wisnugroho dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/4).

Pengembang ini telah merampungkan pembangunan Hotel Grand Soll Marina. Hotel bintang 4 yang memiliki 149 kamar, 8 meeting room, serta satu ballroom berkapasitas sekitar 1.500 orang ini wacananya akan beroperasi awal Mei 2017.

Baca juga: Tangerang, Kota Terlaris Saat Ini untuk Transaksi Hunian

“Kami juga optimistis tingkat hunian Hotel Grand Soll Marina akan tinggi karena kebutuhan tempat menginap di kawasan Jatake ini sangat besar,” ucapnya.

Berada di Jalan Gatot Subroto (pertigaan Jalan Pajajaran), Tangerang, area ini mudah diakses. Bisa dari Tol Jakarta-Merak via exit Bitung KM 26. Jaraknya hanya 3 kilometer dari jalan Tol Jakarta-Merak dan 5 kilometer dari Kota Tangerang. (Wit)

 
Bagikan: 625 kali