Rumah Baru Milik Taylor Swift (Rumah123/Mansion Global)

Penyanyi pop Taylor Swift baru saja menambah koleksi propertinya. Laman properti Mansion Global melansir kalau dia membeli townhouse di New York, Amerika Serikat.

Swift membeli rumah ini dengan harga 18 juta dollar AS (Rp244 miliar). Jumlah yang tidak banyak kalau mengingat kekayaan Swift mencapai 280 juta dollar AS (Rp3,8 triliun) pada Juni 2017.

Baca juga: Konglomerat Rusia Beli Rumah Keempat di New York, Wah Banyak Bener Nih!

Townhouse ini memiliki tiga lantai dengan lebar 8 meter. Mansion Global tidak melansir berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi.

Namun, rumah ini memiliki ruang pusat kebugaran, spa, teras yang luas, serta aplikasi lantai dari kayu Prancis serta dinding dari kertas Jepang.

Baca juga: Bintang Tenis Serena Williams Jual Rumah Mewah, Kayak Apa Sih Rumahnya?

Rumah ini memiliki sejarah kurang bagus karena pernah menjadi kediaman politisi Prancis, Dominique Strauss-Kahn ketika ditangkap pada 2011. Dia menjadi tahanan rumah setelah terbukti menyerang dan mencoba melecehkan seorang pelayan hotel.

Townhouse ini juga dekat dengan apartemen mewah Swift di kawasan Franklin. Dia memiliki apartemen dua lantai alias duplex yang dibeli pada 2014 dengan harga 19,95 juta dollar AS (Rp270 miliar).

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Oprah Winfrey? Beli Dulu Rumah Mewah Ini

Swift sudah memiliki sejumlah properti mulai dari rumah dan apartemen yang berada di Beverly Hills, California; New York; Rhode Island; hingga kampung halamannya di Nashville, Tennessee. Ini juga belum menghitung apartemen mewah yang disewa oleh Swift di New York.

Laman Business Insider melansir kalau penyanyi cantik berusia 27 tahun sudah mengeluarkan 44 juta dollar AS (Rp597 miliar) untuk membeli rumah. Ini belum menghitung pembelian townhouse tadi ya.

Baca juga: Jual Rumah, Musisi Beck Bidik Keuntungan Rp8 Miliar! Mau Ikutan?

Wow, banyak bener sih rumah Swift. Kalau Swift bisa jadi investor properti, kalau kamu kapan? Masa nggak mau ikutan juga? By the way, kalau di Indonesia siapa sih selebriti yang punya koleksi rumah banyak?

Bagikan:
1409 kali