Kylie Jenner Membeli Rumah Kelima. Dia Bisa Berhemat Hingga Rp8 Miliar Karena Mendapatkan Potongan Harga (Foto: Rumah123/Hello Magazine)

Sosialita Kylie Jenner membuktikan kalau dia memang jago dalam jual beli properti. Jenner baru saja membeli rumah mewah. Hebatnya, dia bisa langsung untung USD 545.000 (Rp8,2 miliar).

Jenner memang luar biasa. Wanita yang baru berusia 21 tahun sudah membeli rumah kelima. Kalau dihitung, dia sudah menjual dua di antaranya dan meraih keuntungan.

Dia membeli rumah mewah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia membelinya dengan harga USD 13,4 juta (Rp202 miliar).

Baca juga: Gile Bener, Kendall Jenner Beli Sofa Seharga Rp697 Juta!

Situs properti Realtor menyatakan dia bisa menghemat USD 545.000 (Rp8,2 miliar). Sebelumnya, rumah ini dipasarkan dengan harga lebih dari USD 13,9 juta (Rp210 miliar). Bahkan, rumah ini pernah turun harga dua kali.

Jenner memang dikenal pintar dalam jual beli properti. Dia sudah berinvestasi properti sejak usia 18 tahun. Dia selalu membeli rumah di Los Angeles.

Rumah terbaru Jenner ini memiliki dua lantai. Hunian mewah ini mempunyai luas 756 m2. Sementara luas tanah mencapai 4.000 m2.

Baca juga:  Pernah Kemalingan, Kendall Jenner Jual Rumahnya

Hunian ini mempunyai enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Ruang tidur utama memiliki luas 213 m2 dengan balkon yang menghadap pemandangan kota Los Angeles.

Selain itu, ada fasilitas home theater, pusat kebugaran, perpustakaan, ruang penyimpanan wine, serta ruang penyimpanan pakaian sangat luas.

Dari empat rumah sebelumnya, Jenner sudah menjual dua di antaranya. Saat ini, dia tinggal di Hidden Hills bersama putrinya Stormi Webster, buah hati dari kekasihnya rapper Travis Scott.

Baca juga:  Umur 18 Tahun Kendall Jenner Beli Rumah, Kamu Cuma Ngejar Segelas Kopi?

Jenner dikenal sebagai bintang reality show, model, pengusaha, sosialita, dan bintang sosial media. Dia salah satu orang dengan follower Instagram yang mencapai 100 juta orang.

Menurut majalah bisnis terkemuka Forbes, dia menjadi salah satu wanita muda dengan penghasilan tertinggi. Dia memiliki kekayaan hingga USD 900 juta (Rp13,6 triliun).

Nah, ketimbang cuman jadi follower Instagram Kylie Jenner, mendingan kamu juga ikutan jual beli properti. Yuk, investasi properti.

Baca juga:  Wow, Kendall Jenner Sewa Rumah Mewah Rp379 Juta Per Bulan

Bagikan: 218 kali