Developer Kota Harapan Indah Memberikan Sejumlah Promo Menarik dalam Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Beli mobil atau beli rumah? Kamu malah bisa memiliki keduanya hanya dengan membeli rumah di Kota Harapan Indah. Makanya datang ke Festival Properti Indonesia 2018.

Kota Harapan Indah merupakan proyek township atau kota mandiri yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Kota mandiri ini memiliki luas hingga 2.200 hektare.

Township ini hadir dengan sejumlah proyek terbarunya di Festival Properti Indonesia 2018. Pameran ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: Jangan Lewatkan Sederetan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018

Kota Harapan Indah menawarkan sejumlah promo menarik selama pameran berlangsung. Salah satunya memberikan hadiah mobil.

“Hadiah mobil diberikan untuk pembeli yang membeli rumah ready stock. Mobil Ayla, off the road-nya. Hadiah langsung, tanpa diundi,” kata sales executive Kota Harapan Indah, Fahmi El Farabi kepada Rumah123.

Fahmi melanjutkan kalau konsumen yang ingin mendapatkan hadiah mobil harus membeli rumah ready stock, bukan rumah indent. Rumah-rumah ini sudah jadi.

Baca juga:  Wah, Ada Kelas Fotografi Buat Agen Properti di Festival Properti Indonesia 2018

Sejumlah rumah ready stock masih tersedia di beberapa cluster seperti Taman Cemara, Asia Tropis, Vasana, Taman Sari, Emerald Boulevard, dan lainnya.

Promo beli rumah berhadiah mobil ini hanya berlangsung selama bulan November 2018. Nah, buruan buat datang ke booth Kota Harapan Indah di Festival Properti Indonesia 2018.

Selain itu, konsumen juga bisa berkesempatan meraih promo lainnya kalau membeli rumah yaitu voucher belanja jutaan rupiah dari Informa dan Ace Hardware.

Baca juga:  Ga Usah Pusing Soal Renovasi, Ada Solusi Rumah di Festival Properti Indonesia 2018

Bagikan: 604 kali