apartemen di batam- rumah123.com Saatnya Untuk Berinvestasi Properti di Batam, Kepulauan Riau; Balikpapan, Kalimantan Timur, Hingga Johor Bahru, Malaysia (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Saatnya untuk melirik properti di luar Jakarta. Mungkin kamu ingin memiliki apartemen di Batam, Balikpapan, atau bahkan ke Malaysia?

Investasi di luar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) sebenarnya menjanjikan lho. Batam merupakan kota industri dan bisnis yang dekat dengan Malaysia dan Singapura.

Balikpapan juga menjadi kota industri. Kota ini akan menjadi tetangga calon ibu kota negara. Nantinya, ibu kota baru akan berada di dua kabupaten di Kalimantan Timur yaitu Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

Baca juga: 2 Pilihan Rumah di Bekasi, Mau Pilih Yang Mana?

Bagaimana dengan investasi di Malaysia? Johor Bahru adalah kota terbesar ketiga di Negeri Jiran. Investasi properti di kota ini juga menjanjikan.

Situs properti Rumah123.com melangsungkan kembali Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com adalah bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sejumlah developer ternama memasarkan produk terbaru.

Baca juga: Bingung Ingin Punya Rumah di Bogor? Simak Dulu 2 Hunian Tapak Berikut Ini

Developer memberikan sejumlah promo menarik. Bagi kamu yang berencana membeli apartemen di Batam, apartemen di Balikpapan, atau apartemen di Johor Baru, #DisiniTempatnya untuk menemukan properti yang tepat.

Meisterstadt Batam

Apartemen ini berada di Batam Center, Batam, Kepulauan Riau. Proyek ini merupakan kolaborasi antara Pollux Properti Indonesia dengan keluarga besar mendiang Presiden B.J. Habibie. Mereka membentuk perusahaan joint venture bernama Pollux Barelang Megasuperblok.

Proyek ini berada di Batam yang juga kota dengan jumlah penduduk ketiga terbanyak di kawasan Sumatera. Batam juga menjadi kawasan industri dan perdagangan. Lokasinya dekat dengan Singapura dan Malaysia.

Meiesterstadt merupakan superblok. Kawasan mixed use ini terdiri apartemen, hotel, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan juga universitas. Nantinya, ada perkantoran setinggi 100 lantai.

Baca juga: Cari Apartemen di Jakarta? 3 Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Developer juga menyediakan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, taman, ruang pertemuan, dan masih banyak lagi.

Perusahaan pengembang menawarkan beberapa tipe unit apartemen mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 juta.

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Meisterstadt Batam memberikan sejumlah promo menarik. Promo tersebut adalah bunga KPA sebesar 5,25 persen fix 5 tahun, cashback 5 persen, angsuran mulai dari Rp5 juta per bulan, free voucher belanja Rp17 juta, hingga rental yield 8 persen per tahun.

Pentapolis Residence

Kondotel ini berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Perusahaan pengembang Wulandari Bangun Laksana yang membangun Pentapolis Residence.

Balikpapan merupakan kota industri di sektor perminyakan di Kalimantan. Kota bisnis ini juga dekat dengan calon ibu kota negara yang baru. Ibu kota baru berada di dua kabupaten yaitu Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

Kondotel merupakan perpaduan antara apartemen atau kondominium dengan hotel. Unit kondotel pastinya fully furnished. Pengelolaan dilakukan oleh manajemen hotel. Pemilik tetap memiliki durasi untuk menggunakan unit kondotel.

Baca juga: Yuk, Cari Rumah di Tangerang, Ada Banyak Pilihan Lho

Pentapolis Residence ini berada di kawasan mixed use. Selain kondotel, ada pusat perbelanjaan dan apartemen. Fasilitas yang tersedia adalah gym, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Developer menawarkan dua tipe unit hunian yaitu Superior dan Suite. Kondotel ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp600 juta.

Pentapolis Residence memberikan sejumlah promo selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah harga unit hanya Rp600 jutaan, tur ke Korea Selatan, dan grandprize Mitsubishi Xpander.

Bora Residence @Tropicana

Apartemen ini berada di Johor Bahru, Malaysia. Perusahaan pengembang Tropicana Danga Bay membangun Bora Residence @Tropicana Danga Bay.

Johor Bahru menjadi kota dengan penduduk terpadat ketiga di Malaysia. Kota ini juga ibu kota negara bagian Johor. Kota ini berbatasan dengan Singapura.

Developer menawarkan sejumlah tipe unit hunian mulai dari 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, hingga duplex. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar.

Baca juga: Saatnya Memiliki Apartemen di Depok Atau Bogor, Yuk Buruan Investasi

Sederetan fasilitas untuk penghuni apartemen tersedia seperti gym, kolam renang, area bermain anak, lapangan tenis, area barbeque, club house, keamanan 24 jam, dan lain-lain.

Bora Residence memberikan sejumlah promo selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah potong harga 25 persen, serah terima kunci diperkirakan satu bulan setelah pembayaran DP 10 persen, cicilan bertahap 36 kali bebas bunga dan harga sama dengan tunai keras.

Selain itu, promo lainnya adalah reimburse biaya perjalanan hingga Rp13 juta, gratis biaya dan pajak KPA, gratis retribusi luar negeri, gratis lot parkir mobil.

Baca juga: Tinggal di Apartemen Berkonsep TOD Atau Apartemen dalam Superblok?

Bagikan: 230 kali