Sudah siapkah kamu bertempur untuk mendapatkan iPhone seharga Rp12 ribu? Dijamin bisa dengan trik menang flash sale Shopee ini. 

Ada sejuta cara yang bisa dilakukan untuk memborong barang impianmu saat Hari Belanja Online alias Harbolnas 12 Desember 2020. 

Trik & Cara Menang Flash Sale Shopee 

Intip panduannya lengkapnya di bawah!

1. Jaringan Internet Harus Kencang 

Sumber: pixabay.com

Sebelum kamu mencoba bersaing dengan ribuan orang di luar sana, faktor terpenting yang wajib diperhatikan adalah koneksi internet. 

Tanpa koneksi internet yang memadai, kesempatanmu untuk membawa pulang barang idaman bakal berkurang drastis, dan kalah bersaing dengan para pemburu Shopee flash sale lainnya. 

Jika kamu berencana menggunakan aplikasi dari ponsel atau tablet, pastikan jaringan internet sudah 4G/4G+.

Namun tentu lebih baik lagi jika bisa terhubung dengan koneksi Wi-Fi seperti IndiHome atau Biznet yang lebih cepat dan stabil.

Kalau internet di rumah kamu kurang kencang, cobalah menggunakan cara mempercepat koneksi Wi-Fi yang dapat dipraktekkan dengan mudah dan praktis. 

2. Catat Jadwal Flash Sale Shopee

Setelah memastikan koneksi internet kamu sudah kencang dan siap membantumu untuk memenangkan Harbolnas nanti, jangan lupa untuk mengecek jadwal flash sale Shopee. 

Dalam momentum terbesar bagi seluruh platform e-commerce di Indonesia ini, kamu bakal menemukan berbagai penawaran terbaik serta promo besar-besaran dalam waktu satu hari tersebut. 

Jadi pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu detail waktu barang idaman kamu akan mulai dijual. 

Buat kamu yang belum pernah berpartisipasi di Harbolnas sebelumnya, biasanya sesi pertama di hampir seluruh e-commerce adalah tepat jam 00.00 tanggal 12 Desember. 

Jangan sampai telat dan menyesal karena lupa jadwal flash sale Shopee. 

3. Login Menggunakan Google Chrome 

Sumber: pcmag.com

Ini dia trik menang flash sale Shopee Indonesia yang jarang diketahui oleh banyak orang, yaitu penggunaan alat yang tepat. 

Jika biasanya mayoritas orang hanya menggunakan HP, justru pada beberapa kesempatan yang disarankan lebih baik memakai aplikasi browser seperti Google Chrome. 

Hal ini dikarenakan tumpukan cache yang berlebih pada aplikasi Shopee Indonesia seringkali menjadi masalah yang bikin loading jadi lambat, hingga menyebabkan crashing

Pastikan juga kalau kamu sudah menggunakan versi Chrome terbaru yang tersedia Google Play Store, yang dijamin lebih cepat dan minim eror. 

Kami juga menyarankanmu untuk membersihkan sisa cache dari aplikasi yang sedang gunakan sesaat sebelum flash sale Shopee dimulai. 

Pastikan hanya aplikasi Chrome yang terbuka, supaya seluruh kekuatan HP kamu bisa difokuskan secara maksimal. 

Masuklah terlebih dahulu ke dalam akun Shopee kamu di Google Chrome beberapa menit sebelumnya, agar adu cepat bisa segera dimulai. 

4. Pilih Barang Flash Sale Shopee dari Jauh Hari

Selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah memilih barang idaman yang tersedia dalam jadwal Shopee flash sale

Supaya kesempatan menangmu tinggi, sebaiknya fokus ke satu jenis barang yang benar-benar kamu impikan. 

Dengan demikian, kamu tak perlu khawatir perhatianmu akan terpecah karena terlalu banyak memerhatikan barang dalam satu waktu.

Pilih juga variasi produk jika tersedia, serta pastikan juga alamat pengiriman, jasa pengiriman, serta metode pembayaran sudah dilengkapi. 

Apabila tersedia voucher yang bisa digunakan, jangan ragu untuk sekaligus memilihnya untuk mendapatkan promosi yang lebih menguntungkan. 

6. Gunakan Metode Pembayaran yang Cepat 

Sumber: pexels.com

Langkah terakhir yang perlu kamu ikuti untuk dapat memenangkan barang idaman saat flash sale Shopee Indonesia adalah memilih metode pembayaran yang cepat. 

Biasanya metode tercepat ini adalah dengan menggunakan jasa pembayaran di tempat alias COD (cash on delivery). 

Alternatif lain yang juga tak kalah cepat adalah menggunakan ShopeePay, dengan cara mengisi uang lewat seperti top-up dompet digital kebanyakan. 

Semoga trik dan tips di atas bisa membantumu membawa barang idaman saat Shopee flash sale di Harbolnas 2020 nanti. 

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaik di Vimalla Hills!

Bagikan:
38043 kali