Foto: Rumah123/IST Foto: Rumah123/IST

PT Ciputra Residence meresmikan pembukaan pusat lifestyle pertamanya, Eco Plaza Citra Raya Tangerang, Jumat (21/10). President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, ini seiring bertambahnya populasi proyek.

“Eco Plaza telah menjadi rumah bagi tenant-tenant besar nasional dan internasional," kata Budiarsa dalam acara tersebut.

Baca juga: Bulan Depan, Ciputra Lansir Proyek Apartemen

Berbagai tenant ternama dipastikan mengisi Eco Plaza. Sebut saja CGV Cinemas, Farmers Market, Fun World, Boston health & Beauty, Batik Keris, Pojok Busana, Solaria, Maxx Cofee, HolaHola, Baskin Robbins, Daily Fresh, O’Crepes, Waffelicious, dan Potato Corner.

Eco Plaza dibangun pada lahan seluas 2,5 hektar yang telah menelan dana investasi hampir Rp 100 miliar. Ini terbukti telah menjadi magnet bagi tenant-tenant terkenal untuk mengembangkan bisnisnya di Citra Raya Tangerang.

Hal senada juga disampaikan Senior Director Ciputra Group, Agussurja Widjaja. Menurutnya, Citra Raya adalah the largest integrated new town development dari Ciputra Group. Proyek yang pembangunannya dimulai pada pertengahan 2015 lalu itu kini siap beroperasi.

Baca juga: Citra Maja Raya Pasarkan Dua Klaster Hunian Mulai Harga Rp 149 Juta

"Di Eco Plaza akan tersedia ruang ritel seluas 13 ribu meter persegi. Pusat gaya hidup ini akan mengkombinasikan Eco Club seluas 1.200 meter persegi, area supermarket, peritel makanan, hiburan, hobi, dan masih banyak lagi," katanya.

Citra Raya telah memiliki populasi besar. Ditambah hadirnya Eco Plaza di jantung Kota Citra Raya.

Ini mengindikasikan bisnis ritel di Citra Raya sangat prospektif. Terlebih, produk yang ditawarkan berbagai tenant sudah memberikan warna tersendiri sebagai pusat gaya hidup dan belanja untuk kebutuhan masyarakat, (Vri)

Bagikan: 1834 kali