Wismaya Residence Memberikan Banyak Penawaran Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/Langgengland.co.id)

Wismaya Residence menebar banyak hadiah dan promo selama Festival Properti Indonesia 2018. Konsumen bisa mendapatkan beragam bonus seperti traveling ke luar negeri dan juga produk fashion premium.

Hunian vertikal yang dibangun oleh Langgeng Land ini hadir memeriahkan Festival Properti Indonesia 2018. Pameran ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Wismaya Residence memberikan sejumlah promo menarik selama pameran. Promo ini juga berlaku dari Oktober hingga Desember 2018.

Baca juga: Jangan Lewatkan Sederetan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018

Bagi yang telah membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 10 persen bisa mendapatkan bonus ranch eco-tour dan juga makan siang di tepi sawah.

Sementara bagi konsumen yang membayar DP sebesar 20% dapat memperoleh hadiah traveling ke Bali, Singapura, atau Bangkok (Thailand). Menurut marketing executive Wismaya Residence, Hidayat Agung, dua promo ini langsung diberikan kepada konsumen.

Promo lainnya adalah mereka yang sudah membayarkan DP 10 persen atau 20 persen masih berpeluang mendapatkan hadiah berupa produk berkelas Balenciaga. “Mereka yang sudah bayar DP 10 persen atau 20 persen bisa ikut undian promo ini,” ujar Hidayat kepada Rumah123.

Baca juga:  Wah, Ada Kelas Fotografi Buat Agen Properti di Festival Properti Indonesia 2018

Wismaya Residence merupakan hunian vertikal yang berada di Bekasi. Apartemen ini memiliki dua tower dengan total unit lebih dari 1.600 unit.

Apartemen ini berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare. Wismaya Residence menawarkan empat tipe unit yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga yang ditawarkan untuk apartemen ini mulai dari Rp400 jutaan dengan cicilan Rp3,7 jutaan.

Lokasi apartemen ini juga strategis. Penghuni bisa memiliki beragam akses. Apartemen ini dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan tok Bekasi Timur. Selain itu, juga dekat dengan stasiun LRT (Light Rapid Transit) Bekasi Timur dan Bekasi Barat, serta stasiun commuter line Bekasi.

Baca juga: Ga Usah Pusing Soal Renovasi, Ada Solusi Rumah di Festival Properti Indonesia 2018

Bagikan: 479 kali