IKEA Indonesia Menawarkan Promo Gratis Ongkos Kirim Selama Hari Belanja Online Nasional (Foto: Rumah123/IKEA Indonesia)

Produsen furnitur asal Swedia. IKEA memberikan penawaran khusus bagi mereka yang berbelanja secara online melalui situs resmi IKEA di www.IKEA.co.id. IKEA Indonesia menawarkan pengiriman secara gratis atau gratis ongkos kirim (ongkir).

Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 pada 12 Desember, IKEA Indonesia ikut memeriahkannya dengan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang berbelanja secara online melalui situs resmi IKEA.

Pelanggan bisa berbelanja pada periode 10-14 Desember 2018 melalui situs IKEA Indonesia. Ada pengiriman gratis dari IKEA Indonesia untuk barang dengan berat total mencapai 150 kilogram dengan tujuan area di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, dan Surabaya.

Baca juga: Bangun Gerai di Jakarta Garden City, IKEA Buka Toko Kedua di Indonesia

“Kami senang dapat berpartisipasi pada Hari Belanja Online Nasional 2018 sebagai sarana mengajak masyarakat mengunjungi website IKEA, serta memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan praktis di www.IKEA.co.id,” ujar Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki seperti yang dikutip dari rilis pers yang diterima oleh Rumah123.

“Terlebih dengan pengiriman gratis bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya selama periode kampanye kami dari tanggal 10 sampai 14 Desember 2018,” lanjutnya.

Beragam produk IKEA bisa menjadi pilihan pelanggan selama kampanye Hari Belanja Online Nasional 2018 ini seperti perabot ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, kamar mandi, hingga pernak pernik aksesoris serta peralatan rumah tangga.

Baca juga:  Berisiko Jatuh, IKEA Tarik Meja Makan Glivarp dari Konsumen

“Kami mengajak pelanggan IKEA untuk memanfaatkan penawaran dari IKEA Indonesia pada Hari Belanja Online Nasional 2018 ini, di mana berbelanja perabot rumah tangga secara online juga dapat menjadi alternatif cara belanja yang juga menyenangkan. Segera buat akun profil di www.IKEA.co.id untuk dapat berbelanja secara online,” kata Ririn lagi.

Buat kamu yang sudah memiliki hunian, saatnya untuk berbelanja furnitur yang mudah. Kamu hanya perlu membuat akun profil di situs resmi IKEA Indonesia.

Selanjutnya, kamu tinggal memilih perabot yang kamu butuhkan dan membayarnya. Kapan lagi bisa belanja furnitur gratis ongkos kirim.

Baca juga:  IKEA Indonesia Pamerkan Karya Kreatif UKM

Bagikan: 1072 kali