Six pairs of shoes on a shelf in the hallway in the house for the whole family: dad's, mama's and child. Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

Ukuran sepatu memang tidak besar, tetapi karena banyak, kamu pasti juga pusing bagaimana menyimpannya.

Kamu mungkin punya banyak sepatu untuk ke kantor, pesta, atau hanya untuk santai. Belum lagi pasangan kamu yang mengoleksi sepatu olahraga. Bayangkan betapa pusingnya bagaimana menyimpannya. Tetapi tenang saja kalau ada banyak pilihan untuk menyimpannya selain di lemari sepatu.

Pertama, di bawah tempat duduk. Kamu bisa membuat tempat penyimpanan sepatu di bawah tempat duduk. Kamu dapat menempatkan tempat duduk ini dekat pintu rumah sehingga kamu dapat mengambilnya dengan mudah.

Kedua, di bawah tempat tidur. Kamu juga dapat membuat tempat penyimpanan sepatu di kolong tempat tidur. Jangan lupa untuk menempatkan sepatu dalam kotaknya agar tetap terjaga bentuknya.

Baca juga: Ini Lho Langkah Mudah Mendesain Ulang Dinding Ruang Makan

Ketiga, mendesain rak tangga. Kamu dapat memesan rak sepatu dengan desain menyerupai tangga. Dengan model ini, kamu memiliki banyak ruang untuk penyimpanan sepatu.

Keempat, memanfaatkan ruang di bawah tangga. Bagian bawah tangga dapat kamu manfaatkan untuk ruang penyimpanan. Kamu bisa menyimpan apa saja termasuk sepatu.

Kelima, membuat gantungan sepatu di dinding. Salah satu cara paling mudah adalah mendesain tempat penyimpanan sepatu secara vertikal dengan memasangnya di dinding.

Bagikan:
1259 kali