My Home @Sentul City- Rumah123.com Perusahaan Pengembang Memberikan Penawaran Menarik Pembayaran NUP (Nomor Urut Pemesanan) Rp1 Juta Kepada Konsumen yang Ingin Membeli My Home @Sentul City (Foto: Rumah123/My Home @Sentul City)

SC Properti mulai memasarkan apartemen My Home @Sentul City. Perusahaan pengembang memberikan kemudahan bagi konsumen berupa pembayaran NUP (Nomor Urut Pemesanan) hanya Rp1 juta.

Developer akan mengadakan acara opening NUP di site project My Home di kawasan Argenia, Sentul City, Bogor pada Minggu, 7 Juli 2019 pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB (Waktu Indonesia bagian Barat).

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah seperti voucher diskon hingga Rp5 juta, hadiah home appliances, hingga doorprize televisi LED 32 inci.

Baca juga: 2018, Sentul City Bangun 4 Klaster Hunian

My Home merupakan low rise apartment yang berada di kawasan Sentul City, kota mandiri seluas 3.000 hektare yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Apartemen ini akan berada di area CBD (central business district) Sentul City. Kawasan ini dekat dengan pusat rekreasi dan kuliner Ah Poong.

Apartemen ini hanya memiliki 15 lantai. Perusahaan pengembang menawarkan tiga tipe unit hunian vertikal yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Baca juga: Pengembang Sentul City Jadi Juara di Rumah123.com Real Estate Award

Tipe studio memiliki luas 17 meter persegi, tipe 1 bedroom mempunyai luas 34 meter persegi, dan tipe 2 bedroom memiliki luas 51 meter persegi.

Developer memasarkan hunian vertikal ini dengan harga mulai dari Rp250 juta. Konsumen bisa menyicilnya dengan skema KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) sebesar Rp1,5 juta per bulan.

Lokasi My Home @Sentul City dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, hotel, rumah sakit, kawasan komersial, dan masih banyak lagi. Lokasi apartemen ini juga dekat dengan stasiun LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) dan juga Jalan Tol Jagorawi.

Baca juga: Apartemen Mewah di Sentul City, Gak Mahal dan Bisa DP 0%

Bagikan: 1086 kali