Tanah Milik Serena Williams di Florida, Amerika Serikat (Rumah123/Mansion Global)

Petenis dunia Serena Williams memutuskan menjual tanahnya di lapangan golf Bear’s Club, Jupiter, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Luasnya mencapai 10,1 hektare!

Atlet berusia 36 tahun ini mematok harga 6,5 juta dollar AS (Rp88 miliar). Williams membeli tanah ini dengan harga 4,125 juta dollar AS (Rp55 miliar) pada 2013.

Baca juga: Usai Melahirkan, Petenis Serena Williams Beli Rumah Mewah Baru, Yuk Lihat!

Awalnya, dia membeli tanah ini untuk dijadikan lokasi rumah peristirahatan. Tetapi, selama empat tahun, lahan ini tetap kosong. Kemudian dia memutuskan untuk menjualnya.

Lahan ini tergolong besar dan tersembunyi dari jalan utama. Namun, lokasinya tidak jauh dari Bears Club Drive.

Baca juga: Ga Hanya Sibuk Main Basket, Stephen Curry Juga Sibuk Jual Beli Rumah Lho

Sebenarnya, kawasan lokasi lahan milik Williams merupakan lapangan golf yang dibangun pada 1999. Desainer lanskapnya adalah pegolf legendaris Jack Nicklaus.

Kawasan ini menjadi area favorit bagi atlet papan atas dunia. Legenda bola basket, Michael Jordan memiliki lahan seluas 1,2 hektare di wilayah yang sama.

Baca juga: David Beckham dan Victoria Lagi Cari Rumah di Miami, Rumahnya di Pulau Buatan Lho!

Williams merupakan pemain tenis yang memiliki banyak gelar untuk nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Saat ini, dia sedang rehat usai melahirkan.

Pada 1 September 2017, Williams melahirkan putri pertamanya, Alexis Olympia Ohanian Jr di West Palm Beach, Florida. Alexis merupakan buah hati Williams dengan pasangannya founder media sosial Reddit, Alexis Ohanian.

Baca juga: Beli Rumah Rp244 Miliar, Koleksi Properti Taylor Swift Bertambah Banyak

By the way, kamu mau membeli tanah miliki Serena Williams? Lumayan luas lho, tapi sangat mahal juga sih? Mau coba pinjam ke bank?

Bagikan: 244 kali