Perusahaan Pengembang Crown Group Berekspansi Membangun Empat Proyek di Tiga Negara yaitu Melbourne (Australia), Jakarta (Indonesia), dan Los Angeles (Amerika Serikat). Sebelumnya, Crown Group Membangun Proyek Hunian di Sydney (Australia) (Foto: Rumah123/Crown Group)

Crown Group terus mengembangkan bisnisnya dengan membangun hunian vertikal di Melbourne, Australia. Perusahaan pengembang asal Australia ini memiliki empat proyek di tiga negara. Crown Group mulai berekspansi ke luar dari kota Sydney, Australia.

Developer ini menjalin kerja sama dengan perusahaan pengembang G3 Projects untuk membangun apartemen. Keduanya akan membangun dua hunian vertikal.

G3 Projects merupakan developer yang sudah ternama di Melbourne. Sementara Crown Group membangun banyak gedung ikonik di Sydney.

Baca juga: Rilis Proyek di Ancol, Crown Group Kolaborasi dengan Arsitek Ternama Koichi Takada

"Ini adalah bagian dari strategi think big, start small kami,” ujar CEO dan Komisaris Crown Group, Iwan Sunito seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Rencana kami yang lebih besar adalah menumbuhkan jaringan proyek kami di Melbourne, tetapi kami ingin memulai dengan satu proyek terlebih dahulu untuk menguji pasar. Visi kami bukan hanya untuk membangun gedung apartemen, tetapi untuk menciptakan hunian yang memiliki cerita,” lanjut Iwan.

Crown Group tidak hanya berekspasi ke luar kota Sydney saja, namun juga mengembangkan bisnis propertinya ke luar negeri. Developer akan membangun apartemen di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Crown Group Tawarkan Kemewahan dalam Unit Penthouse di Mastery by Crown

Selain itu, Crown Group juga bekerja sama dengan perusahaan pengembang Pembangunan Jaya untuk membangun apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam proyek di Melbourne, Crown Group akan membangun apartemen ini setinggi 14 dan 16 lantai. Hunian vertikal ini berdiri di atas lahan seluas 2.070 meter persegi.

Developer akan membangun 152 unit apartemen. Ada sejumlah tipe unit hunian vertikal yang ditawarkan yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Baca juga: Crown Group Buka Hotel Ketiga SKYE Suites Green Square di Sydney

Bagikan: 469 kali