gigi-hadid Rumah Orang Tua Gigi Hadid (Rumah123/Elledecor)

Rumah mewah (mansion) ini memiliki luas sekitar 12.192 meter persegi. Fasilitasnya pun berderet panjang.

Rumah mewah ini memiliki 10 kamar tidur, 15 kamar mandi, ruang musik, kamar mandi luar ruangan, serta sebuah ballroom yang bisa memuat 200 hingga 250 orang plus dapur.

Baca juga: Wow, Keren Bener Nih Asrama Mahasiswa Kayak Gini!

Lantas masih ada ruang bertema Maroko, sebuah lift, ruang mandi ala Turki, garasi besar yang bisa memuat limusin, rumah penjaga, kolam berisi angsa, dan delapan taman bunga mawar.

Daftar ini masih diperpanjang dengan spa outdoor, paviliun di kolam renang, kolam renang sepanjang 21 meter, ruang spa yang bisa memuat 12 orang, dapur dengan tempat memanggan pizza, taman untuk acara makan malam yang bisa memuat 100 tamu, dan perapian.

Baca juga: Mau Lihat Stadion Futuristik dan Eco-Friendly dengan Material Kayu?

Jangan lupakan juga koleksi sekitar 5.000 botol wine yang berada di gudang penyimpanan. Daftar ini dirilis oleh agen properti The Agency dan Coldwell Banker Previews International yang menjual rumah mewah ini.

Rumah mewah ini bernama Le Belvedere, terletak di kawasan elit dan mewah Bel Air dekat Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.

Baca juga: Baru Empat Bulan Beli Rumah, Sosialita Kylie Jenner Langsung Jual Lagi

Rumah mewah ini dibangun oleh Mohamed Hadid, seorang konglomerat properti Amerika Serikat. Pria keturunan Palestina ini menjual rumah ini kepada seorang pembeli dari luar AS seharga US 50 juta dollar (Rp 669 miliar) pada 2010.

Uniknya, sang pembeli tidak pernah menempatinya. Mohamed pun menempati rumah ini lagi dengan cara menyewa. Saat ini, rumah ini kembali masuk daftar jual dengan harga US 85 juta (Rp 1,1 triliun).

Baca juga: Keren Nih, Rumah Bintang Serial TV Walking Dead Ini Bergaya Bohemian

Mohamed adalah ayah dari model seksi Gigi Hadid. Model cantik berusia 21 tahun ini menjadi salah satu model untuk pakaian dalam Victoria Secret.

Sekarang, Gigi menjadi kekasih dari penyanyi Zayn Malik, mantan personil boyband asal Inggris, One Direction.

Bagikan: 2264 kali