Pelaksanaan seremoni Topping Off Urban Heights Residences (UHR) Tower T, Minggu (26/11/2017) di kantor pemasaran di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Foto: Rumah123/UHR
       

PT Graha Investama Bersama (GIB) melaksanakan topping off proyek Urban Heights Residences (UHR) Tower T di kantor pemasarannya, di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (26/11/2017).

 

Staf ahli bidang Ekonomi, Pembangun, dan Keuangan, mewakili Wali Kota Tangerang Selatan, Dedi Budiawan, meresmikan topping off hunian vertikal dalam kemasan urban society tersebut. Hadir pula dalam seremoni ini Presiden Direktur PT GIB sekaligus perusahaan pengembang proyek UHR, Hanifa Cokrodihardjo. Juga Dirjen Penyediaan Perumahan yang mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir. Khalawi Abdul Hamid, Msc. MM dan perwakilan PT Brantas Abipraya selaku kontraktor pengerjaan proyek.

 

Baca juga: Urban Heights Residence, Hunian bagi Semua yang Butuh Keseimbangan Hidup

 

“Konsumen harus cerdas memilih proyek pengerjaan apartemen, yang bukan hanya menjanjikan pembangunannya, melainkan juga mengimplementasikan pembangunannya dalam waktu relatif cepat. Pengembang PT Graha Bersama Investama (GBI) ini hanya dalam masa satu tahun, di akhir bulan November ini sudah melaksanakan topping off,” kata konsultan pemasaran dari Coldwell Banker Property, Iwan Risdianto, pada acara peresmian tersebut.

   
Foto: Rumah123/UHR
 

Pengerjaan apartemen dengan dua tower tersebut terus dikebut untuk mengejar target serah-terima kunci kepada pembelinya, pada akhir 2018. "Jajaran Direksi telah berkomitmen menjalankan kepercayaan para konsumen yang membeli hunian di Urban Heights Residences, yakni dengan mencanangkan serah terima unit mulai akhir 2018,” kata Hanifa.

 

Baca juga: Urban Heights Residences, Pilihan Tepat Kalau Kamu Mau Investasi Properti

 

Acara seremoni penutupan atap ini berlangsung meriah berkat penampilan sejumlah artis ibu kota, antara lain Gita Gutawa, Giring Nidji, stand up comedy Cak Lontong, dan penampilan sejumlah komunitas: kompetisi video drone – Skygrapher Drone Community; Doodle Art Indonesia; food blogger community Tanboy Kun Food Challenge. Pada acara ini diadakan juga kompetisi drone bertajuk “Aerial Video Competition” dengan aneka hadiah menarik.

Bagikan:
1215 kali