Perusahaan Otomotif Asal Amerika Serikat, Harley Davidson Mulai Memperkenalkan Skuter Listrik (Foto: Rumah123/Designboom/Harley Davidson)

Harley Davidson akan memproduksi skuter listrik pada 2020. Kamu bisa menghabiskan waktu akhir pekan dengan berkeliling kompleks perumahan naik skuter keren ini.

Produsen otomotif Harley Davidson mulai melirik motor listrik. Perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah mulai membuat prototipe motor listrik sejak 2014.

Designboom melansir bahwa proyek ini bernama LiveWire. Harley Davidson memang melebarkan sayap selain membuat motor besar atau motor gede. Belakangan sejumlah produsen otomotif mulai memperkenalkan motor, mobil, atau bus listrik.

Baca juga: Jangan Mimpi Beli Vespa Listrik, Sebelum Mimpi Beli Rumah

Harley Davidson memperkenalkan dua motor listrik yaitu motor trail dan skuter listrik. Skuter listrik ini berukuran kecil karena digunakan untuk jarak dekat,

Desain motor ini minimalis. Bentuknya memanjang. Ada jok panjang dengan tempat pijakan kaki seperti skateboard pada sisi kanan dan kiri.

Stang skuter listrik ini mirip sepeda atau malah mirip salah satu varian moge Harley Davidson. Ada lampu LED berukuran besar di bagian tengah skuter.

Baca juga:  Harley Davidson Rilis Motor Listrik, Kayaknya Keren Kalau Diparkir Di Garasi Rumah Kamu

Salah satu hal yang berbeda dari skuter Harley Davidson ini adalah roda yang berukuran besar jika dibandingkan skuter lainnya. Mungkin ini khas dari motor besar ya.

Harley Davidson memperkenalkan skuter listrik ini pada pameran otomotif terkemuka EICMA 2018 di Milan, Italia dan juga pameran teknologi CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Produsen otomotif ini berencana memproduksi secara massal dan memasarkan skuter listrik ini pada 2020. Gaes, kamu bisa jalan-jalan cantik keliling kompleks naik skuter listrik Harley Davidson.

Baca juga:  Motor Trail Harley Davidson Ini Keren Banget Kalo Parkir di Carport Rumah

Bagikan: 544 kali