Sandringham Palace di Inggris yang Menjadi Tempat Para Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Merayakan Natal (Rumah123/People)

Royal Wedding sempat menghipnotis dunia pada akhir pekan lalu (19/05/2018). Publik membicarakan gaun, tamu, dan semua hal terkait Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pasangan ini menikah di St George’s Chapel, Windsor, Inggris. Setelah menikah, mereka akan tinggal di sebuah rumah kecil Nottingham Cottage di lingkungan istana Kensington, London.

Baca juga: Istana Kerajaan Belanda Diubah Jadi Hotel, Siapa Mau Menginap di Sini?

Namun, Harry dan Markle tidak perlu khawatir soal tempat tinggal lantaran nenek Harry yaitu Ratu Elizabeth II akan memberikan rumah sebagai hadiah pernikahan.

Sebelumnya, Ratu Inggris memberikan Anmer Hall di Sandringham kepada kakak Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton. Nah, sepertinya Harry dan Meghan akan mendapatkan jatah yang sama.

Baca juga: St George’s Chapel Jadi Saksi Bisu Royal Wedding 2018

“William mendapatkan Anmer di Sandringham dan tebakan saya kalau Harry mendapatkan tempat di kawasan luar kota, dia dan Meghan ingin memperoleh tempat dekat dengan London (ibu kota Inggris) dan daerah dekat Home Counties mungkin jadi pilihan,” ujar David McClure kepada Cosmopolitan.

“Ratu memiliki kebiasaan untuk memberikan properti. Ada kesempatan bagi Harry dan Meghan untuk menemukan rumah bagus di luar London,” lanjut McClure yang juga pakar keuangan kerajaan.

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Meghan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Sementara itu, managing editor Daily Break, Kelly Lych menyatakan kepada Express.co.uk bahwa, “Saya tidak tahu berapa jumlah rumah di Sandringham Estate.”

“Tetapi saya tidak akan kaget kalau salah satunya diberikan kepada Harry dan Meghan. Apalagi kalau faktanya para anggota keluarga kerajaan menghabiskan waktu di Sandringham,” lanjut Lynch yang juga ahli dalam masalah kerajaan.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Menikah di Gereja Ini, Kamu Mau Datang?

Ada kemungkinan Harry dan Markle akan tinggal di York Cottage, Sandringham Estate. Saat ini, bangunan ini masih menjadi kantor.

Namun, bisa jadi bangunan ini diubah menjadi rumah. Kalau iya, Harry dan Meghan akan tinggal berdekatan dengan Pangeran Harry, Kate Middleton, beserta tiga anak mereka.

Baca juga: Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal di Rumah Sempit

“Saya akan mengatakan kalau memiliki rumah, salah satunya dekat Sandringham tidak akan mengejutkan bagi saya. Lantaran William dan Harry sangat dekat dan saya yakin mereka ingin anak-anak mereka tumbuh bersama,” kata Lynch.

Hmm, kira-kira Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal tinggal di mana ya? Kamu jadi penasaran kan?

Bagikan: 1429 kali