Homedec 2018 Diselenggarakan di ICE BSD City Pada 6-9 September 2018 (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Saatnya kamu mengubah tampilan rumah kamu? Kamu bisa mengubah desain interiornya atau mengganti furniturnya. Sebelum melakukan itu, sebaiknya kamu harus datang ke Homedec 2018.

Pameran Homedec 2018 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 6-9 September. Pameran tahun ini mengambil tema It’s time to make over your home. Pameran resmi dibuka pada Kamis (6/8/2018).

Baca juga: Buat Penyuka Barang Antik dan Vintage, Jangan Lewatkan Homedec 2017 Ya

Homedec sudah dilangsungkan sejak 2014. Pada Homedec 2018, ada 350 stand yang menghadirkan ribuan merek lokal dan internasional.

Home solution ini menampilkan produk terbaik dengan kualitas tinggi dan memiliki cita rasa desain terkini. Kamu bisa mendapatkan kitchen cabinet & appliances, smart home technology, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior.

Baca juga:  Mau Tahu Tips dan Trik Renovasi? Homedec 2017 Kasih Konsultasi Gratis Lho

Selain itu, produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Customer bisa mendapatkan produk-produk ini dengan penawaran diskon dan promo selama pameran berlangsung.

“Kami memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda, fenomena berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi pengunjung,” ujar Regional Business Development Manager Homedec Indonesia, Linda Leoni dalam rilis persnya.

Baca juga:  Mau Renovasi atau Desain Interior Hunian? Ke Homedec 2018 Aja!

“Promo seperti ini kami tawarkan melalui program baru kami yaitu flash sale & best deal, di mana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis,” lanjut Linda.

Konsumen bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga diskon. Ada juga beragam hadiah eksklusif dan menarik. Ada kontens register & win dan spend & win.

Baca juga: Jangan Ganti Interior Rumah Kamu Sebelum ke Homedec 2018

Tidak hanya, produk yang bisa didapatkan, pengunjung juga dapat memperoleh konsultasi gratis mengenai renovasi dan dekorasi rumah. Ada talk show interaktif yang menghadirkan desainer interior dan arsitek.

Konferensi Pers Pembukaan Homedec 2018 (Foto: Rumah123/Homedec)
Bagikan: 792 kali